Polres Asahan

Kapolres Asahan Resmikan Polsubsektor Tanjungbalai

Saya selaku Kapolres Asahan baru ini berada di Polsubsektor Tanjungbalai dan pada saat Polkades saya juga berada di wilayah ini namun belum sempat

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj bersama Forkopimda melaksanakan peresmian Polsubsektor Tanjungbalai. 

Kapolres Asahan Resmikan Polsubsektor Tanjungbalai

TRIBUN-MEDAN.com, ASAHAN - Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj bersama Forkopimda melaksanakan peresmian Polsubsektor Tanjungbalai.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj menyampaikan pembentukan Kepolisian Sub Sektor Tanjungbalai Polres Asahan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sumatera Utara Nomor : Kep/400/VII/2022 tanggal 14 Juli 2022.

"Saya selaku Kapolres Asahan baru ini berada di Polsubsektor Tanjungbalai dan pada saat Polkades saya juga berada di wilayah ini namun belum sempat untuk mampir ke Polsubsektor Tanjungbalai," kata Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj, Rabu (21/9/2022).

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan yang memberikan bantuan berupa Hibah Bangunan Polsubsektor Tanjungbalai dan terimakasih kepada Bapak Latief yang telah ikhlas memberikan Hibah Tanah.

"Dalam peningkatan status Pos Pol Tanjungbalai menjadi Polsubsektor Tanjungbalai ini tidak terlepas dari peran serta Tomas dan masyarakat Tanjungbalai serta unsur pemerintah Kabupaten Asahan yang telah menghibahkan tanah dan bangunan. Tanpa adanya hibah tanah dan bangunan yang telah menjadi milik Polri, Polsubsektor ini tidak akan terwujud," sebutnya.

Kapolres menuturkan pihaknya juga akan mengajukan Polsubsektor Tanjungbalai menjadi Polsek dan kiranya dapat segera terwujud.

"Kami Polres Asahan mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Tanjungbalai yang telah mendukung berdirinya Pos Pol Tanjungbalai sampai sekarang ini menjadi Polsubsektor Tanjungbalai," ucapnya.

Berkaitan dengan Peresmian Polsubsektor Tanjungbalai, Kapolres mengatakan dirinya menitipkan kepada Kapolsek Sei Kepayang dan Ka Polsubsektor Tanjungbalai dapat lebih semangat dalam menjalankan tugas berupa penegakan hukum dan melayani masyarakat di wilayah Kecamatan Tanjungbalai.

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan dukungannya kepada masyarakat yang telah sama-sama mendukung berdirinya Polsubsektor Tanjungbalai," pungkasnya.

Dilanjutkan dengan pembacaan surat Keputusan dari Kapolda Sumut tentang pembentukan Polsubsektor Tanjungbalai, Pengukuhan Polsubsektor Tanjungbalai dengan penandatanganan Prasasti, pembukaan selusung Polsubsektor dilanjutkan dengan pengguntingan pita dan Peninjauan Mako Polsubsektor Tanjungbalai.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved