Breaking News:

Polres Tapsel

Kapolres Tapsel Kunker ke Pondok Pesantren Darul Mursyid

Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Imam Zamroni beserta rombongan lakukan kunjungan kerja (Kunker) dan silaturahmi di wilayah hukum Polsek Saipar

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Imam Zamroni beserta rombongan lakukan kunjungan kerja (Kunker) dan silaturahmi di wilayah hukum Polsek Saipar Dolok Hole, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel). 

Kapolres Tapsel Kunker ke Pondok Pesantren Darul Mursyid

TRIBUN-MEDAN.com, TAPSEL - Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Imam Zamroni beserta rombongan lakukan kunjungan kerja (Kunker) dan silaturahmi di wilayah hukum Polsek Saipar Dolok Hole, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).

Tak luput, Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel Ny Fitri Imam Zamroni turut ikut serta dalam rangkaian Kunker dan silaturahmi Kapolres Tapsel.

Di mana kunjungan kerja Kapolres Tapsel tersebut dilaksanakan di Aula Pondok Pesantren Darul Mursyid Yayasan H Jafpar Syahbuddin Ritonga.

Saat tiba di Pondok Pesantren Darul Mursyid Kapolres Tapanuli Selatan beserta Ketua Bhayangkari Ny. Fitri Imam Zamroni disambut meriah oleh seluruh civitas akademik, tak lupa orang nomor satu di Kepolisian Tapanuli Selatan tersebut mendapatkan bunga sebagai tanda terimakasih telah berkunjung.

Agenda yang dilakukan AKBP Imam Zamroni tersebut bertemakan "Kunjungan kerja dan silaturahmi Kapolres Tapanuli Selatan dengan Forkopimda dan Tokoh Masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Saipar Dolok Hole".

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved