Breaking News:

Polrestabes Medan

Kapolrestabes Medan Besuk dan Beri Tali Asih ke Anggota yang Sakit

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda meluangkan waktunya untuk membesuk sekaligus berikan tali asih kepada personel yang tengah

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda meluangkan waktunya untuk membesuk sekaligus berikan tali asih kepada personel yang tengah sakit. 

Kapolrestabes Medan Besuk dan Beri Tali Asih ke Anggota yang Sakit

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda meluangkan waktunya untuk membesuk sekaligus berikan tali asih kepada personel yang tengah sakit.

Ia adalah Bripda Raditya Firmansyah yang dirawat di RS Bhayangkara Tingkat II Medan yang merupakan personel Samapta Polda Sumut mengalami kecelakaan saat melaksanakan tugas patroli kejahatan jalanan di Kota Medan.

"Saya selalu meluangkan waktu untuk membesuk anggota yang sakit. Kita harus beri perhatian dan rasa empati untuk memotivasi serta meringankan beban anggota saya," ungkapnya, Rabu (21/9/2022).

Mantan Dirlantas Polda Sumut ini terlihat memberikan dukungan moril, agar tabah dalam menjalaninya, karena sesungguhnya sakit itu juga merupakan ujian dari Tuhan Yang Maha Kuasa agar tetap semangat dan mudah-mudahan cepat diberi kesembuhan.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved