Breaking News:

Karo United

PELATIH Karo United Siapkan Strategi Khusus Lawan PSKC Cimahi, Sudah Ketahui Langgam Bermain Lawan

Pelatih Karo United Suharto AD menyebutkan sudah memahami cara bermain PSKC Cimahi. Karo United sudah menyiapkan strategi khusus.

TRIBUN MEDAN/HO
Pelatih Karo United, Suharto AD saat memberikan keterangan pers sebelum laga melawan PSKC Cimahi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (22/9/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com, BANDUNG - Skuat Karo United melawat ke Bandung dan bakal berhadapan melawan PSKC Cimahi di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (22/9/2022) dalam laga lanjutan Liga 2 musim 2022/2023.

Sekaitan dengan hal itu, pelatih Karo United, Suharto AD menyebutkan, laga tersebut bakal berlangsung menarik. Terlebih, kedua kesebelasan berada di urutan kedua dan ketiga klasemen sementara.

"Pertandingan besok saya rasa sangat seru ya, karena tim peringkat kedua dan ketiga ini saling mengejar poin," katanya saat temu pers sebelum laga di Bandung, Rabu (21/9/2022).

Bekas pelatih PSMS Medan ini menjelaskan, ia sudah mengetahui pola permainan PSKC Cimahi lewat analisis pertandingan yang beberapa kali sudah dilalui.

Baca juga: MERTUA Ruben Onsu Sakit hingga Harus Dirawat, Ibunda Sarwendah Ternyata Idap Penyakit Ini

Oleh karenanya, ia justru tidak memberikan atau mempersiapkan strategi khusus menghadapi skuat PSKC Cimahi.

"Kita sudah lihat ya, analisis juga dari beberapa laga lewat video. Kita sudah mempelajari kelebihan dan kekurangan mereka. Jadi kita sudah siap untuk merebut hadiah (poin)," ujarnya.

Disinggung mengenai pemain yang diwaspadai, Suharto mengaku siapapun pemainnya dan apapun timnya, tidak boleh dianggap remeh.

"PSKC semua kita waspadai ya. Kita gak akan membeda-bedakan. Tapi kita akan antisipasi pemain depan dan midfield, ya," katanya.

Baca juga: PEMADAMAN Listrik di Medan selama 4 Jam Besok, Ini Lokasi Detailnya

Senada dengan Suharto, pemain Karo United, Ichlasul Qadri juga merasa optimistis bisa mencuri dan meraih poin dari tim tuan rumah PSKC Cimahi.

"Saya mewakili pemain, menyatakan sudah siap untuk mencuri poin dari tuan rumah di dalam laga ini," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Karo United berada di posisi ketiga dengan raihan enam poin. Sementara itu PSKC Cimahi menepati urutan kedua klasemen sementara Liga 2 musim 2022/2023 Wilayah Barat dengan raihan tujuh poin.

(cr12/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved