Breaking News:

Polres Sergai

 "Police Goes To School", Polres Sergai Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas Kepada Siswa

Jajaran Polres Sergai melalui Unit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Sat Lantas Polres Sergai , gelar kembali Police Goes To Schoo , kali ini di Sekol

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Jajaran Polres Sergai melalui Unit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Sat Lantas Polres Sergai , gelar kembali Police Goes To Schoo , kali ini di Sekolah Al Wasliyah Sei Rampah Selasa (20/9/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, -SEI RAMPAH - Jajaran Polres Sergai melalui Unit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Sat Lantas Polres Sergai , gelar kembali Police Goes To Schoo , kali ini di Sekolah Al Wasliyah Sei Rampah Selasa (20/9/2022).

Kegiatan Police Goes To School ini bertujuan demi terciptanya keamanan dan kenyamanan di tingkat sekolah , tentunya dalam hal berkendaraan bermotor.

Selain itu juga agar para siswa - siswi tersebut dapat mematuhi peraturan lalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya.

Kapolres Sergai , AKBP. Dr. Ali Machfud , melalui Kasat Lantas Polres Sergai , AKP. Gandhy melalui Ps. Kanit Kamsel Sat lantas Polres Sergai , AIPTU Hendra mengatakan bahwa , untuk menekan adanya kecelakaan lalu lintas di jalan raya , pihaknya terus melakukan sosialisasi terkait peraturan lalu lintas bagi para siswa - siswi di beberapa sekolah di wilayah Kabupaten Sergai.

“ Sebagaimana arahan dan perintah Kapolres Sergai , terkait berkendaraan di tingkat sekolah , dan juga intinya kami lakukan sosialisasi ini setidaknya memberikan informasi aturan lalu lintas terhadap para siswa - siswi di sekolah , Alhamdulillah kami pun juga memberikan imbauan kepada para pengajar di Sekolah Al Wasliyah Sei Rampah ,” ujar AIPTU Hendra.

Selain memberikan arahan terkait lalu lintas kepada pelajar tersebut , Unit Kamsel Sat Lantas Polres Sergai pun memberikan materi terkait larangan bullying di sekolah dan juga pengenalan rambu - rambu larangan , perintah , peringatan serta petunjuk.

“ Jangan sampai anak - anak kita mengenal bullying , dan tentunya hal ini untuk kebaikan anak - anak kita sendiri , tak hanya memberikan materi berlalu lintas , peraturan tentang penerapan protokol kesehatan Covid - 19 pun kami sampaikan kepada para siswa - siswi ini , dengan cara selalu mematuhi 5M ,” jelas Kanit Kamsel Polres Sergai. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved