Polres Palas

Polres Padang Lawas Bantu Keluarga Korban Tertimpa Pohon Sawit

Desa Paringgonan julu Kecamatan Ulu Barumun, Selasa(20/09/2022).-Polres Padang Lawas melalui Bhabinkamtibmas Polsek Barumun memberikan santunan kepad

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Bhabinkamtibmas Polsek Barumun memberikan santunan kepada keluarga korban tertimpa pohon sawit yang tumbang pada Jum’at (9/9) sore di Desa Paringgonan julu Kecamatan Ulu Barumun, Selasa(20/09/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, PADANG LAWAS -Polres Padang Lawas melalui Bhabinkamtibmas Polsek Barumun memberikan santunan kepada keluarga korban tertimpa pohon sawit yang tumbang pada Jum’at (9/9) sore di Desa Paringgonan julu Kecamatan Ulu Barumun, Selasa(20/09/2022).

Kapolres Padang Lawas AKBP INDRA YANITRA IRAWAN S.IK, M.Si melalui Kapolsek Barumun AKP MIFTAHUDDIN SE mengatakan bahwa pemberian bantuan dari bhabinkamtibmas kepada korban adalah wujud kepedulian Polsek Barumun melalui Bhabinkamtibmas terhadap warga desa binaannya yang tertimpa musibah yaitu Istri Alm. Ahmad Rudi Parmonangan Nasution yang tertimpa musibah pada Jum’at (9/9) yang lalu.

Dikatakannya, Pemberian bantuan langsung diserahkan Bhabinkamtibmas Polsek Barumun BRIGADIR RULY JAYA SAKTI di dampingi Tokoh Masyarakat setempat dan pihak keluarga pemberian bantuan tersebut langsung diterima oleh Istri dari Alm Ahmad Rudi Parmonangan Nasution yakni Ibu Yusmarida Hasibuan yang memiliki empat orang anak menjadi tanggungan.

Mudah mudahan dengan adanya pemberian bantuan dari bhabinkamtibmas Polsek Barumun semoga dapat bermanfaat buat meringankan beban tanggung jawabnya dalam menggendalikan kebutuhan keluarganya yang di tinggalkan suaminya sejak musibah tertimpa pohon sawit tersebut

Bhabinkamtibmas Polsek Barumun berharap semoga keluarga yang di tinggalkan Almarhum dapat tabah dan ikhlas menerima datangnya cobaan dari Allah SWT.( (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved