Liga 2

PSMS Medan Diprediksi Bakal Telan Kekalahan Perdana, Pelatih PSPS Dapat Tekanan Tinggi

Pertandingan PSPS Riau vs PSMS Medan akan ditayangkan secara langsung melalui saluran televisi Indosiar pada Kamis (22/9/2022) sore pukul 16.00 WIB.

TRIBUN MEDAN/HO
Pemain PSMS, Ichsan Pratama berebut bola dengan pemain PSPS Riau dalam satu momentum pertandingan lanjutan Liga 2 di Stadion Jakabaring Palembang, Rabu (20/10/2021) lalu. 

TRIBUN-MEDAN.com - PSMS Medan akan bentrok kontra PSPS Riau dalam lanjutan Liga 2 2022-2023, Kamis (22/9/2022), dan diprediksi bisa kalah.

Pasalnya, pelatih PSPS Riau Yusup Prasetiyo dalam tekanan tinggi dari manajemen yang diminta meraih kemenangan. Jika gagal menang, berpotensi dipecat.

Artinya, duel nanti, PSMS Medan akan mendapat tekanan dari pemain PSPS Riau sesuai instruksi Yoyo sapaan akrab Yusup Prasetiyo yang bertekad raih kemenangan.

Jika PSMS Medan kalah, ini menjadi kekalahan perdana mereka di Liga 2, mengingat saat ini masih memimpin klasemen Grup Barat.

Pertandingan PSPS Riau vs PSMS Medan akan ditayangkan secara langsung melalui saluran televisi Indosiar pada Kamis (22/9/2022) sore pukul 16.00 WIB.

Baca juga: DISIARKAN Langsung PSPS Riau Vs PSMS Medan Liga 2 Besok, Ujian Mental Pasukan Putu Gede

Dari kubu PSPS Riau sendiri khususnya manajemen sudah memberikan kesempatan kepada pelatihnya untuk bisa raih kemenangan. Yoyo diberi jatah dua laga lagi, jika gagal dipastikan didepak sebagai pelatih.

Bos PSPS sudah beri ultimatum, bila di dua laga terdekat dapat hasil minor, pelatih yang sempat menjadi asisten pelatih di PSMS Medan itu akan didepak.

Ultimatum ini sudah diposting pihak PSPS di lama instagram klub.

Begini bunyinya:

"Kita paham akan keluhan para fans tentang kekalahan yang dialamai PSPS Riau di dua laga terakhir ini.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved