Breaking News:

Polres Toba

Sat Pam Obvit Kini Diresmikan Kapolres Toba Untuk Pelayanan Mayasrakat Saat Berada di Objek Vital

-Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb S.H, S.I.K resmikan Satuan Pengamanan Obyek Vital (Sat Pam Obvit) di Polres Toba yang hadiri oleh para PJU d

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb S.H, S.I.K resmikan Satuan Pengamanan Obyek Vital (Sat Pam Obvit) di Polres Toba yang hadiri oleh para PJU dan Kapolsek Sejajaran Polres Toba pada Selasa, (20/9/2022) di Mako Polres Toba. 

TRIBUN-MEDAN.COM, TOBA -Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb S.H, S.I.K resmikan Satuan Pengamanan Obyek Vital (Sat Pam Obvit) di Polres Toba yang hadiri oleh para PJU dan Kapolsek Sejajaran Polres Toba pada Selasa, (20/9/2022) di Mako Polres Toba.

Kabag Sumda (Kepala Bagian Sumber daya) Polres Toba Kompol Arlen Siagian membacakan Surat Ketetapan Pembentukan Sat Pam Obvit dari Kapolri yang menjadi dasar pembentukan Satuan Obyek Vital di daerah Kabupaten Toba dalam menghadapi era Daerah Parawisata Super Prioritas.

Setelah membacakan Surat ketetapan Kapolres Toba memberikan arahan dan Atensi kepada pejabat yang akan dilantik nanti mejadi Kasat Pam obvit.

Dalam arahan nya Kapolres Toba mengharapkan kepada pejabat nanti nya harus mengutamakan kepentingan masyarakat dan melayani serta mengayomi dan tidak lupa menjadi Duta kepada para pengunjung wisata baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri untuk memberikan rasa aman dan keyamanan yang masuk ke kabupaten Toba ungkap Taufiq.

Diakhir arahan nya beliau mengajak seluruh personil polres Toba sudah siap untuk menyongsong kabupaten Toba menjadi daerah Wisata Super Prioritas ,untuk itu jaga kesehatan kita dan utamakan juga keselamatan saat melaksanakan tugas katanya mengakhiri arahan .

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Pembentukan Sat Pam Obvit oleh Kapolres Toba dan disaksikan oleh para PJU Polres Toba. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved