Breaking News:

Training AHASS Leader Cara Honda Jaga Kualitas Layanan Terbaik

Indako Trading Coy gencar gelar pelatihan bagi para Kepala Bengkel resmi AHASS se-Sumut lewat rangkaian aktivitas bertajuk “Training AHASS Leader".

Editor: Ismail
Tribun Medan/HO
PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda gencar melakukan pelatihan bagi para Kepala Bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) se-Sumatera Utara melalui rangkaian aktivitas bertajuk “Training AHASS Leader”. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sebagai upaya meningkatkan kualitas layanan servis dan solusi perawatan motor terbaik guna menjaga kepuasan para pecinta motor Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut), PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda gencar melakukan pelatihan bagi para Kepala Bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) se-Sumatera Utara melalui rangkaian aktivitas bertajuk “Training AHASS Leader”.

Berlangsung secara virtual melalui zoom meeting, Training AHASS Leader yang dijadwalkan akan digelar beberapa batch di tahun 2022 s/d 2023 ini sendiri bertujuan untuk memastikan semua Kepala Bengkel AHASS memiliki kemampuan leadership dan service yang baik dalam meningkatkan kualitas AHASS yang mereka pimpin.

Mendapat sambutan antusias dari para peserta, hingga saat ini Training AHASS Leader telah dilakukan sebanyak 2 batch, dimana batch pertama sukses digelar pada akhir Agustus 2022 lalu, dan yang teranyar pada 12 s/d 14 September 2022.

Sejumlah materi yang diberikan para technical training instructor Honda juga dengan penuh semangat berhasil dilahap habis para peserta training, seperti halnya terkait bisnis AHASS, Customer Service, Customer Relationship Management, AHASS Quality, Marketing Communication, Part Operasional, Problem Solving AHASS, dan sejumlah materi lainnya.

Alpin W Gea selaku Kepala bengkel AHASS yang berasal dari dealer Kencana Mulia Abadi 2 Nias Selatan Teluk Dalam mengungkapkan, sangat bersyukur mendapat kesempatan untuk mengikuti Training AHASS Leader yang digelar Honda. Menurutnya pelatihan ini sangat bermanfaat untuk mendukung upaya meningkatkan kualitas layanan servis di AHASS, sehingga kepuasan pelanggan dapat tercipta.

Sementara itu Leo Wijaya, Vice Presdir PT Indako Trading Coy mengungkapkan, pihaknya menyadari betul bahwa pelanggan merupakan aset yang sangat penting bagi Honda, oleh karena itu dengan semangat Satu Hati sangat penting untuk menjaga kepuasan pelanggan yang semakin beragam, salah satunya dengan menggelar Training AHASS Leader sebagai salah satu bukti keseriusan Honda dalam memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan setianya.

“Saat ini bukan hanya produk berkualitas saja yang menjadi kebutuhan masyarakat, namun kebutuhan akan layanan purna jual berkualitas yang diberikan melalui AHASS juga berperan penting untuk menjaga kepercayaan dan loyalitas pelanggan Honda di wilayah Sumatera Utara,“ ujar Leo Wijaya.

(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved