Breaking News:

Sumut Terkini

Detik-detik Supir dan Kernet Truk Tewas Kena Setrum Listrik di Sergai

Dua orang yang merupakan sopir dan kernet truk yang sedang mengangkut padi meninggal dunia usai tersengat aliran listrik, Rabu (21/9/2022) malam. 

Penulis: Anugrah Nasution | Editor: Royandi Hutasoit
Anugrah Nasution / Tribun Medan
Turiman (42), warga Kampung Tengah Dusun II, Desa Binjai, KecamatanTebing Syahbandar Kabupaten Sergai dan Irul (38), kernet truk warga Simpang Manggis Dusun II, Desa Penggalangan, Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Sergai tersengat listrik saat hendak merapikan padi yang mereka bawa, Rabu (21/9/2022) 

TRIBUN-MEDAN.com, SERGAI - Dua orang yang merupakan sopir dan kernet truk yang sedang mengangkut padi meninggal dunia usai tersengat aliran listrik, Rabu (21/9/2022) malam. 

Kedua korban meninggal di atas truk dengan luka bakar di sekujur tubuhnya. 

Kejadian naas itu bermula ketika Turiman (42), warga Kampung Tengah Dusun II, Desa Binjai, KecamatanTebing Syahbandar Kabupaten Sergai dan Irul (38), kernet truk warga Simpang Manggis Dusun II, Desa Penggalangan, Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Sergai hendak merapikan padi yang mereka bawa. 

Keduanya naik ke atas truk saat akan melintas di jembatan Dusun II Desa Gelam Sarimah Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai. 

Hari yang mulai gelap, membuat keduanya tidak melihat adanya aliran listrik yang ada di dekatnya. 

"Jadi mereka itu kan angkat padi, jadi mereka itu naik ke atas truk untuk merapikan bawakanya itu. Tiba tiba terkena kabel listrik yang ada di situ dan kesetrum lah keduanya," kata saski mata Lisbon Samosir, Kamis (22/9/2022). 

Warga yang melihat kejadian itu pun histeris. Lisbon mengatakan keduanya tersengat aliran listrik hingga mengeluarkan api dan membakar tubuh korban. 

"Sampai keluar apinya memang. Warga mau bantu juga bingung karana keduanya ada di atas truk," sebut dia. 

Kedua korban baru dapat di evakuasi setelah tim PLN dibantu Polisi dan TNI mendatangi lokasi kejadian. Namun kedua korban sudah meninggal dunia. 

Kapolsek Bandar Khalifah, AKP. Ahmad Yani Siregar membenarkan kejadian itu. Kata dia kedua korban yakni supir dan kernet truk pengangkut padi ini tewas ditempat. 

"Benar kejadian itu berlangsung sekitar pukul 18.30 WIB semalam. Keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Ahmad Yani, Kamis (22/9/2022).

Jenazah keduanya pun kemudian langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkari Kota Tebingtinggi untuk kemudian diserahkan kepada keluarga masing-masing.

“Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkari dan kemudian diserahkan kepada keluarga," tutup Ahmad Yani.

(cr17/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved