Breaking News:

Polres Palas

HUT Ke-67, Polres Palas Lakukan Syukuran, Kapolres Sampaikan Hal Ini

Polres Padanglawas dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-67 tahun Lalulintas yang jatuh pada 22 September 2022, Satlantas Polres Padanglawas (Palas)

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Polres Padanglawas dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-67 tahun Lalulintas yang jatuh pada 22 September 2022, Satlantas Polres Padanglawas (Palas) melaksanakan kegiatan syukuran di Makopolres Padanglawas, Kamis (22/9/2022). 

HUT Ke-67, Polres Palas Lakukan Syukuran, Kapolres Sampaikan Hal Ini

TRIBUN-MEDAN.com, PALAS - Polres Padanglawas dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-67 tahun Lalulintas yang jatuh pada 22 September 2022, Satlantas Polres Padanglawas (Palas) melaksanakan kegiatan syukuran di Makopolres Padanglawas, Kamis (22/9/2022).

Acara yang digelar secara sederhana ini dihadiri langsung oleh Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan mengatakan peringatan hari lalulintas tahun ini bertemakan "Polantas yang Presisi dan bangkit bersama menuju Indonesia maju".

Hal ini guna mewujudkan kamseltibcar lantas yang mantap dengan disiplin dan berpedoman kepedulian masyarakat terhadap keselamatan berlalulintas.

Kapolres Padanglawas berharap agar dalam momentum HUT Ke-67 Lalulintas ini dapat menjadi motivasi sekaligus menjadi langkah dalam memberikan pelayan prima yang lebih baik ke masyarakat dan pengendara karena lalulintas merupakan yang selalu berhubungan dengan masyarakat.

"Mari menciptakan motivasi yang dapat membuat masyarakat lebih nyaman kemudian dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat, meningkatkan kinerja pelayanan lalulintas, mampu meningkatkan disiplin masyarakat dalam berkendara dalam mematuhi peraturan serta keselamatan berlalulintas dan menekan angka pelanggaran serta kecelakaan lalulintas," ujarnya.

Selain itu, Kasatlantas Polres Padanglawas AKP Alfian Arbi berharap Satlantas mampu terus mengedepankan sikap preventif sehingga masyarakat simpati dan mendukung kegiatan Polantas dan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved