Breaking News:

Super Garuda Shield

Jenderal Andika Bagikan Detik-detik Mendebarkan Target Tak Hancur Saat Dirudal Hingga Bantuan Datang

"Relatif berjalan lancar, banyak beberapa dinamika seperti adanya rintangan yang harusnya dihancurkan tapi ternyata tidak hancur. Sehingga itu harus

TRIBUN-MEDAN.com - Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa membagikan momen mendebarkan saat target tak hancur saat latihan puncak Super Garuda Shield 2022.

Hal tersebut disampaikan saat Andika menerima Panglima Komando Indo Pasifik, Admiral John C. Aquilino yang hadir untuk menyaksikan latihan puncak latihan tembakan munisi tajam di pusat latihan tempur Kodiklat Baturaja, OKU, Sumsel.

"Relatif berjalan lancar, banyak beberapa dinamika seperti adanya rintangan yang harusnya dihancurkan tapi ternyata tidak hancur. Sehingga itu harus direspon secara cepat oleh komandan kompi sektor yang paling kanan tadi. yang terakhir. Nah itu juga memberikan pengalaman baru," tegas Andika.

Ia meyebutkan bahwa latihan Super Garuda Shield telah cukup berhasil untuk ke seluruh prajurit TNI.

"Kita cukup sukses karena menggelar latihan menembak dengan peluru tajam dan ini dilakukan bukan hanya oleh prajurit infanteri yang menggunakan senjata perorangan. Tetapi juga digunakan kesenjataan lain yang tugasnya memberikan bantuan tembakan," sebut Andika.

(*/tribunmedan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved