Polres Madina

Kapolres Madina Letakkan Batu Pertama Renovasi Polsek Batahan

Kapolres Mandailing Natal AKBP Reza Chairul Akbar memimpin peletakan batu pertama pembangunan pagar rumah dinas dan renovasi Polsek Batahan pada Rabu

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Kapolres Madina AKBP M Reza Chairul Akbar saat beri sambutan dalam peletakan batu pertama di Polsek Batahan 

Kapolres Madina Letakkan Batu Pertama Renovasi Polsek Batahan

TRIBUN-MEDAN.com, MADINA - Kapolres Mandailing Natal AKBP Reza Chairul Akbar memimpin peletakan batu pertama pembangunan pagar rumah dinas dan renovasi Polsek Batahan pada Rabu, (21/9/2022).

Peletakan batu pertama ini dihadiri oleh Camat Batahan, Para Kabag Polres Mandailing Natal, Para Kasat, Para Kasi, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal serta pengurus, Danramil Batahan, Forkopimcam Batahan, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama Kecamatan Batahan.

AKBP M Reza Chairul Akbar menyampaikan terimakasih kepada Forkopimcam Batahan dan seluruh masyarakat yang turut andil dalam pembangunan Polsek Batahan yang saat ini sudah mulai proses pembangunan.

“Dengan dibangunnya Polsek Batahan ini kami harapkan pelayanan akan lebih maksimal kepada masyarakat," ungkap Kapolres.

Reza juga menyampaikan, dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat Kecamatan Batahan, perlu adanya kerjasama dengan para tokoh masyarakat, hal ini untuk menjaga kamtibmas dan menangani setiap permasalahan yang terjadi.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved