Breaking News:

Liga 2

Karo United Menang Tipis Atas PSKC, Karo Mania Apresiasi Kemenangan Tandang Perdana di Liga 2

Pada laga yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung itu, Karo United menang tipis lawan klub asal Cimahi dengan skor 1-0.

HO/Tribun Medan
Pemain Karo United melakukan selebrasi usai mencetak gol pada laga melawan PSKC, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (22/9/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com, KARO - Kesebelasan Karo United, berhasil unggul dalam laga melawan PSKC Cimahi, Kamis (22/9/2022).

Pada laga yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung itu, Karo United menang tipis lawan klub asal Cimahi dengan skor 1-0.

Gol tunggal Karo United dicetak oleh Andi Irfan pada babak kedua tepatnya di menit 64.

Baca juga: Pelatih Karo United Prediksi Laga Melawan Tuan Rumah PSKC Berlangsung Seru, Pemain Siap Curi Poin

Kemenangan ini disambut baik oleh seluruh Karo Mania yang merupakan suporter dari Karo United. Seperti yang dijelaskan oleh Alexander Firdaus Sembiring, baginya kemenangan ini cukup berarti bagi Karo United.

Dikatakan Alexander, alasan kemenangan ini dianggap penting karena Karo United bisa meraih tiga poin di laga perdana di luar Sumatera Utara pada Liga 2 ini. Dengan pertambahan tiga poin ini tentunya berdampak baik untuk peningkatan klasemen.

"Apalagi ini merupakan kemenangan pertama Karo United di kandang lawan, sekaligus mengangkat posisi di papan klasemen sementara dari sebelumnya peringkat ketiga sekarang naik ke posisi kedua," ujar Alexander.

Dikatakan Alexander, pada pertandingan tadi para Karo Mania memiliki harapan besar kepada anak asuh Suharto AD tersebut.

Namun, melihat ini laga pertama bermain di luar Sumatera Utara pada Liga 2 berharap imbang saja sudah cukup. Kemenangan yang ditorehkan oleh Kardinata cees ini, tentunya menjadi hal yang membanggakan.

"Kemenangan hari ini melebihi ekspektasi kita," ucapnya.

Baca juga: PELATIH Karo United Siapkan Strategi Khusus Lawan PSKC Cimahi, Sudah Ketahui Langgam Bermain Lawan

Lebih lanjut, Karo Mania asal Kota Medan ini mengaku dengan kemenangan ini, para suporter semakin yakin Karo United akan mampu terus melangkah.

Selain itu, mereka juga yakin jika Karo United busa memenangkan pertandingan-pertandingan berikutnya di Liga 2.

(mns/tribun-medan.com) 


 
 
 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved