Pemkab Serdangbedagai

Lepas Kontingan FAQ 2022, Wakil Bupati Adlin Tambunan Harapkan Sergai Jadi Juara Umum

Adlin Tambunan mengatakan, pada tahun ini, pihaknya mengharapkan banyak peserta dan kontingen asal Serdang Bedagai yang mampu menjadi juara.

Editor: Satia
Dok. Pemkab Serdangbedagai
Wakil Bupati Serdang Bedagai Adlin Tambunan saat melepas peserta pemusatan latihan Festival Seni dan Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022 di halaman Kantor Bupati, Kamis (22/9/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, SERGAI - Wakil Bupati Serdang Bedagai Adlin Tambunan mengharapkan, para peserta dan kontingen Kabupaten Serdang Bedagai yang mengikuti pemusatan latihan Festival Seni dan Qasidah tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2022 dapat mengharumkan nama Serdang Bedagai dan menjadi juara umum.

Hal itu diungkapkan Adlin saat melepas peserta pemusatan latihan Festival Seni dan Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022 di halaman Kantor Bupati, Kamis (22/9/2022).

Wakil Bupati Adlin Tambunan mengatakan, pada tahun ini, pihaknya mengharapkan banyak peserta dan kontingen asal Serdang Bedagai yang mampu menjadi juara.

"Kami harap para peserta serius berlatih, peserta juga harus mampu mengikuti latihan yang diberikan sehingga menjadi juara. Jika bisa kita jadi juara umum ditahun ini," Ungkap Adlin.

Ia pun menjanjikan akan menghadiahkan kontingen kabupaten Serdang Bedagai hadiah Umroh bagi peserta FSQ yang berhasil juara 1 tingkat provinsi Sumatera Utara.

"Jika menang juara 1 akan kami berikan hadiah Umroh, dan bagi yang juara 2 atau 3 akan kami berikan bonus dana pembinaan," Ucapnya. 

Festival ini tentunya menggambarkan nawacita Serdang Bedagai yang Maju Terus, Mandiri Sejahtera dan Religius.

"Ini sesuai dengan visi misi kita Sergai Maju Terus, Mandiri Sejahtera dan Religius. Kami harap agar program ini menjadi salah satu wujud nyata dalam membentuk masyarakat yang religius di Tanah Bertuah Negeri Beradat," Tandasnya. 

Kabag Kesejahteraan Rakyat Setdakab Serdang Bedagai Raden Cici Sistiansyah melaporkan bahwa pemusatan latihan ini diikuti oleh 77 orang yang terdiri dari 60 orang peserta, 10 official dan 7 pelatih. 

"Peserta yang ikut ke pusat Latihan ini merupakan pemenang hasil FSQ tingkat Kabupaten Serdang BedagaiBedagai," Lapornya.

 

 

*

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved