Breaking News:

PSDS

Mesin Gol PSDS Cedera, Pelatih Susanto Siapkan Pemain Pengganti Saat Bertandang Lawan Perserang

Dari 22 nama, dipastikan tidak ada nama Jechson Felix. Pemain bernomor punggung 7 ini sampai saat ini belum sembuh dari cedera.

Penulis: Indra Gunawan | Editor: mustaqim indra jaya
HO/Tribun Medan
Jechson Felix ketika melakukan selebrasi usai mencetak gol ketika melawan PSPS Pekanbaru, di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Minggu (18/9/2022).   

TRIBUN-MEDAN.com, DELISERDANG - Tim PSDS Deliserdang terus mempersiapkan diri untuk menghadapi laga lanjutan melawan Perserang.

Laga tersebut merupakan laga kelima yang akan dijalani oleh PSDS. Pertandingan akan digelar di kandang lawan, yakni di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten pada Senin (26/9/2022). 

Dijadwalkan para pemain PSDS akan berangkat ke Serang, Banten pada Sabtu (24/9/2022) pagi. Sebanyak 20 pemain akan dibawa untuk menghadapi tim berjuluk Laskar Singandaru tersebut.

Baca juga: Tekuk PSPS Pekanbaru 2-1, Bupati Deliserdang Ashari Harap Kemenangan Ini Antarkan PSDS Masuk Liga I

Dari 22 nama, dipastikan tidak ada nama Jechson Felix. Pemain bernomor punggung 7 ini sampai saat ini belum sembuh dari cedera.

Padahal selama ini penyerang PSDS ini adalah mesin gol Traktor Kuning. Dalam empat laga, Jechson Felix sudah mencetak dua gol, yakni ketika melawan PSKC Cimahi dan PSPS Pekanbaru. 

Jechson tampak hanya berada di pinggir lapangan, ketika pemain Traktor Kuning lainnya melakukan latihan di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam.

Mengenai hal ini, Pelatih Kepala PSDS, Susanto mengaku sudah menyiapkan pengganti untuk Jechson Felix. Ia yakin kalau pemain yang diturunkan bisa tampil maksimal dan tajam lini depan. 

"Kita sudah temukan jugalah pemain alternatifnya. Sudah ada yang kita siapkan untuk menggantikan posisi dia," ucap Susanto. 

Jechson Felix mengalami cedera saat tim menjamu PSPS Pekanbaru Minggu, (18/9/2022). Lantaran cedera, ia pun diganti pada babak kedua.

Baca juga: Kelompok Suporter PSDS di Liga 2 Bertambah, Anggota Dewan Ikut Gabung Berikan Dukungan

Hilangnya Jechson dibarisan depan sempat membuat PSDS tumpul dan kemudian kebobolan. Namun skor  berubah setelah adanya gol dari M Hidayatullah sepuluh menit sebelum akhir pertandingan. 

"Kita targetkan untuk di Serang nanti ya minimal kita bawa pulang satu poin. Saya optimis karena progres yang kita lakukan selama ini cukup meningkat dengan baik. Ya kalau bisa kita harus menang, "kata Susanto.

(dra/tribun-medan.com) 

 
 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved