Breaking News:

Berita Sumut

Pengendara dan Penumpang Betor Sekarat Usai Laga Kambing dengan Minibus di Batubara

Pengendara dan penumpang betor Nuraini (18) dan Fitri (25) warga Desa Air Hitam, Kabupaten Batubara sekarat usai bertabrakan dengan mobil minibus.

HO/Tribun Medan
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan yang melibatkan satu buah betor dan mobil pribadi di Kabupaten Batubara, Rabu (20/9/2022).  

TRIBUN-MEDAN.com, BATUBARA - Pengendara dan penumpang betor Nuraini (18) dan Fitri (25) warga Desa Air Hitam, Kecamatan Datuk Limapuluh, Kabupaten Batubara sekarat usai bertabrakan dengan minibus yang dikemudikan Fahrul Rozi. 

Peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Rabu (21/9/2022) di Jalan Umum Lima Puluh-Simpang Dolok, tepatnya di Desa Perkebunan Limapuluh, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara.

Kasubbag Humas Polres Batubara, Iptu Rianus Zebua membenarkan kejadian tersebut.  Menurutnya, kedua orang korban tersebut sekarat dan mengalami luka yang cukup serius. 

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan yang Melibatkan 8 Kendaraan, Diduga Karena Asap Tebal

"Iya benar, itu kejadiannya semalam. Laga kambing antara becak motor dan mobil," kata Zebua, Kamis(22/9/2022). 

Dijelaskannya, kronologi awal kejadian tersebut, betor yang dikendarai oleh Nuraini datang dari arah Limapuluh menuju Simpang Dolok. 

"Katanya saat itu pengendara becak menghindari sepeda motor pedagang jagung. Namun, saat hendak memotong, dari arah berlawanan, datang mobil yang dikendarai oleh Fahrul Rozi dan terjadi kecelakaan," katanya. 

Baca juga: KECELAKAAN di Jalan Lintas Medan-Berastagi, Tiga Mobil Ringsek, Berikut Kronologinya

Katanya, korban Nuraini mengalami pergeseran lengan tangan, dan beberapa luka lecet. Sedangkan Fitri mengalami patah tulang hingga kepala robek. 

"Saat ini seluruh kendaraan sudah kita amankan dan akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.

(cr2/tribun-medan.com)


 
 
 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved