Polres Madina

Resmikan Polsubsektor Polsek Batahan, Kapolres Madina Harapkan Hal Ini Terjadi

Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP M Reza Chairul Akbar resmikan Polsubsektor Sinunukan, Polsek Batahan, Polres Mandailing Natal pada Rabu

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP M Reza Chairul Akbar resmikan Polsubsektor Sinunukan, Polsek Batahan, Polres Mandailing Natal pada Rabu (21/9/2022). 

Resmikan Polsubsektor Polsek Batahan, Kapolres Madina Harapkan Hal Ini Terjadi

TRIBUN-MEDAN.com, MADINA - Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP M Reza Chairul Akbar resmikan Polsubsektor Sinunukan, Polsek Batahan, Polres Mandailing Natal pada Rabu (21/9/2022).

PLH Kapolsek Batahan Sektor Sinunukan, Ipda Akmaluddin melaporkan situasi kamtibmas di wilayah hukumnya dan meminta dukungan kepada Kapolres Madina serta Forkopimcam Sinunukan.

"Untuk situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batahan Polsubsektor Sinunukan sampai saat ini aman dan kondusif, namun kami di sini sangat minim personil dan sarana prasarana guna meningkatkan tugas kami di lapangan, termasuk Ranmor Roda 4," ungkap Ipda Akmal.

Selanjutnya Camat Sinunukan Sukiman, sangat mengapresiasi kinerja Polri wilayah Sinunukan sehingga terwujud situasi yang aman dan kondusif serta selalu mendukung tugas-tugas Polri.

"Saya selaku Camat Sinunukan sangat berterimakasih atas dedikasi Polri dalam pelayanan masyarakat sehingga terwujud sitkamtibmas yang aman kondusif, serta kami juga siap membantu dalam pemeliharaan lingkungan Sinunukan ini," ungkap sukiman.

Hal senada disampaikan Kapolres Madina AKBP M Reza Chairul Akbar.

Ia mengucapkan terimakasih kepada Forkopimcam dan lapisan elemen masyarakat Sinunukan yang mendukung. Sehingga Polsubsektor yang dibanggakan masyarakat ini bisa berdiri megah seperti saat ini.

"Peresmian Polsubsektor ini merupakan bentuk upaya kami dalam meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat serta memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan khususnya kepada masyarakat Kecamatan Sinunukan," tutur Kapolres.

"Kepada Polsek Batahan dan Polsubsektor Sinunukan selaku pengguna gedung Polsubsektor ini agar dapat menggunakan gedung ini dengan sebaik-baiknya dan dapat merawat gedung ini agar tetap bersih dan rapih guna meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat," tutup pria dengan melati dua dipundaknya ini.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved