Breaking News:

PSPS vs PSMS

SEDANG BERLANGSUNG PSPS Riau Vs PSMS Medan, Akses di Sini Nonton Live Streaming via HP

Keseruan laga PSPS Riau vs PSMS Medan lanjutan Liga 2 2022-2023 Grup Barat digelar di Stadion Utama Riau, kick off pukul 16.00 WIB live Indosiar.

TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan (tengah) berusaha melepaskan tendangan ke gawang Sriwijaya FC pada lanjutan pertadingan Liga 2, di Stadion Teladan Medan, Minggu (19/9/2022). Dalam lanjutan pertandingan pekan keempat tersebut PSMS Medan berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-1. 

TRIBUN-MEDAN.com - Saat ini sedang berlangsung siaran langsung via live streaming laga antara PSPS riau vs PSMS Medan lanjutan Liga 2 2022-2023, Kamis (22/9/2022).

Keseruan laga PSPS Riau vs PSMS Medan lanjutan Liga 2 2022-2023 Grup Barat digelar di Stadion Utama Riau, kick off pukul 16.00 WIB live Indosiar.

Selain bisa disaksikan di Indosiar, laga PSPS vs PSMS ini bisa anda tonton via live streaming.

Link live streaming PSPS Riau vs PSMS Medan bisa di klik tautan yang ada di akhir artikel ini.

Duel kali ini bak langit dan bumi. Pasalnya PSMS Medan sebagai pemuncak klasemen Grup Barat akan melawan tim penghuni dasar klasemen.

Posisi tim Ayam Kianantan julukan PSMS Medan memang saat ini tenga lagi bagus-bagusnya. Pasukan I Putu Gede ini belum pernah menelan kalahan dalam empat laga.

Sementara PSPS Riau belum pernah meraih kemenangan dan mengoleksi satu poin.

Namun unggul posisi klasemen, PSMS Medan tetap mengantisipasi kebangkitan tuan rumah PSPS Riau.

Hal itu disampaikan langsung juru taktik PSMS, I Putu Gede. Ia menyebut posisi peringkat di klasemen sementara tak bisa menjadi jaminan untuk meraih tiga poin.

Diketahui, PSMS yang telah melakoni empat laga untuk saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan torehan 10 poin, hasil tiga menang dan sekali seri.

Sementara tim Askar Bertuah julukan PSPS Riau yang baru melakoni tiga pertandingan, saat ini bertengger di dasar klasemen menjadi juru kunci dengan torehan satu poin, hasil sekali seri dan dua kali kalah.

"Kalau melihat klasemen gak adil rasanya dan ini baru di match kelima dan situasi PSPS ini materinya kan materi pemain berpengalaman, jadi mereka baru sekali main di home dan saya pikir motivasi mereka untuk bangkit yang perlu kita waspadai," ungkap Putu kepada awak media, dalam jumpa pers sebelum pertandingan, Rabu (21/9/2022) sore.

"Sehingga klasemen ini gak bisa dijadikan patokan dengan tim-tim lainnya. Besok mental juga yang berbicara untuk pertandingan besok," tambahnya.

Lebih lanjut, eks pelatih PSS Sleman ini menyebut pihaknya sangat siap untuk melakoni laga esok. Apalagi ambisi untuk meraih poin penuh untuk cita-cita menuju Liga 1 menjadi target utama. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved