PSMS

SKOR PSPS vs PSMS 2-4, Suporter Marah dan Bakar Bangku Penonton

SKOR PSMS vs PSPS 4-2 pada laga tandang PSMS di Stadion Utama Pekanbaru. Suporter PSPS kecewa hingga membakar kursi penonton.

TRIBUN PEKANBARU
Laga perdana Liga Dua Indonesia antara PSPS vs PSMS Medan sempat terhenti akibat aksi Curva Nord 1955, kelompok supporter PSPS Riau di tribun utara yang melakukan pelemparan flare tepat ke gawang yang dijaga kiper PSMS Medan, Sabtu (22/6) di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru. Suporter juga membakar kertas dipinggir lapangan, sejumlah aparat kepolisian yang disiagakan juga dikerahkan untuk menenangkan massa supporter yang mengamuk setelah PSPS Riau tertinggal tiga angka dari tim tamu PSMS Medan. Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir 

Timnya Kemasukan Empat Gol dari PSMS, Suporter PSPS Riau Kecewa dan Bakar Kursi Stadion

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Laga away PSMS Medan melawan PSPS Riau di Stadion Utama Pekanbaru lanjutan kompetisi Liga 2 musim 2022/2023, diwarnai aksi kericuhan oleh penonton, Kamis (22/9/2022).

Sebabnya, Suporter PSPS merasa kecewa akibat penampilan tim kebanggaannya yang dinilai tidak maksimal dalam laga kali ini.

Kekecewaan itu diluapkan dengan membakar kursi di dalam stadion.

 

 

Baca juga: PSMS Medan Unggul atas PSPS Riau, Diiringi Kericuhan dan Aksi Pembakaran

Akibat adanya api yang menyala di dalam stadion itu, wasit pun langsung menghentikan pertandingan untuk sementara waktu pada pertengahan babak kedua.

Kekecewaan itu terjadi usai PSMS Medan melumat PSPS dengan skor 1-4 hingga laga diberhentikan sementara karena ricuh. Gol keempat itu diciptakan oleh Ahmad Ikhwan yang sudah mencetak tiga gol di dalam laga ini.

Dia berdiri bebas di kotak penalti, menyundul bola yang disodorkan oleh rekannya yang mampu melewati kiper. Hasil ini sekaligus menjadikannya pemain PSMS pertama yang mencetak hattrick musim ini.

Hingga menit ke-68, wasit dan perangkat kompetisi lainnya melihat suasana mulai kondusif, laga pun kembali dilanjutkan dengan skor 1-4 bagi keunggulan PSMS Medan.

Jalannya Laga Babak Pertama

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved