Breaking News:

Sopir Truk Tewas

SOPIR dan Kernet Truk Tewas Tersengat Aliran Listrik, Korban Berniat Rapikan Muatan Padi

Dua orang tewas tersengat aliran listrik yang ada di jembatan Dusun II Desa Gelam Sarimah Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai.

TRIBUN MEDAN/HO
Sopir dan kernet truk yang tewas tersangat aliran listrik di Desa Gelam Sarimah Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai Rabu (21/9/2022) malam. 

TRIBUN-MEDAN. com, SERGAI - Dua orang tewas tersengat aliran listrik yang ada di jembatan Dusun II Desa Gelam Sarimah Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai Rabu (21/9/2022) malam.

Dua orang yang tewas tersengat aliran listrik adalah supir truk pengangkut padi dan kernet truk yang tersengat aliran listrik tegangan tinggi saat merapikan muatannya truk berisi padi.

Kedua korban tewas tersengat aliran listrik diketahui bernama Turiman (42), warga Kampung Tengah Dusun II, Desa Binjai, KecamatanTebing Syahbandar Kabupaten Sergai dan Irul (38), kernet truk warga Simpang Manggis Dusun II, Desa Penggalangan, Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Sergai.

Baca juga: PEMADAMAN Listrik Hari Ini di Medan Berlangsung selama 4 Jam, Berikut Lokasinya

Kapolsek Bandar Khalifah, AKP. Ahmad Yani Siregar membenarkan kejadian itu. Kedua korban yakni sopir dan kernet truk pengangkut padi ini tewas ditempat.

"Benar kejadian itu berlangsung sekitar pukul 18.30 WIB semalam. Keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Ahmad Yani, Kamis (22/9/2022).

Ahmad Yani mengatakan, kejadian itu bermula ketika kedua korban sedang mengangkut padi menggunakan truk melewati dari Desa Gelam Sarimah.

Saat kejadian keadaan sudah mulai gelap, sementara kedua korban naik ke atas truk untuk merapikan tumpukan muatan padi tanpa melihat adanya kabel listrik bertegangan tinggi.

”Orang itu kan muat padi, terlalu tinggi muatannya, mungkin takut padinya ada yang jatuh, jadi supir dan kernetnya naik ke atas truk untuk merapikan muatan tanpa menyadari diatas itu ada tegangan tinggi dan menyengat mereka,” terang Ahmad Yani.

Baca juga: PROMO Tiket Nonton One Piece Red di Medan, Ada Diskon 50 Persen

Warga yang melihat kejadian pun histeris dan kemudian mencoba membantu kedua korban. Namun korban meninggal dunia di atas truk sebelum sempat mendapatkan pertolongan.

Jenazah keduanya pun kemudian langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkari Kota Tebingtinggi untuk kemudian diserahkan kepada keluarga masing-masing.

“Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkari dan kemudian diserahkan kepada keluarga," tutup Ahmad Yani.

(cr17/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved