Breaking News:

Polres Samosir

Syukuran Satlantas Polres Samosir 67 Berlangsung Sederhana, Kompol TL Tobing: Tingkatkan Pelayanan

Syukuran Sat Lantas Polres Samosir ke-67 Berlangsung Sederhana, Kompol TL Tobing: Teruslah Tingkatkan Pelayanan Untuk Masyaraka

Editor: Arjuna Bakkara
TRIBUN MEDAN/ISTIMEWA
Wakapolres Samosir Kompol Togap Marhusor Lumban Tobing SH MH suapi personel Sat Lantas pada syukuran Hari Jadi Sat Lantas ke 67 di Mapolres Samosir, Kamis (22/9/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, Samosir- Mewakili Kaolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SHH, Wakapolres Samosir Kompol Togap Marhusor Lumban Tobing SH MH memimpin syukuran Hari Jadi Sat Lantas ke 67 di Mapolres Samosir, Kamis (22/9/2022). Kepada personel, Kompol TL Tobing menganjurkan agar meningkatkan pelayanan yang prima terhadap masyarakat.

"Teruslah meningkatkan Pelayanan Prima kepada masyarakat yang dibidangi oleh Sat Lantas sehingga dapat menunjukan Polri yang presisi kepada masyarakat yang sedang di programkan oleh pimpinan Polri,"ujar Kompol TL Tobing.

Suaann

Dalam perayaan hari jadi ini, Waka Polres Samosir Kompol Togap Marhusor Lumban Tobing SH MH didampingi Kasat Lantas AKP Yuswanto SH, Pimpin acara Syukuran yang sangat sederhana.

Kabag Ops Kompol Lengkap Suherman Siregar SH bersama Kasat Narkoba Iptu Arif Suhadi, SH, Kaur Bin Ops Sat Lantas IPDA Kurniawan, Personil Sat Lantas Polres Samosir, PHL Sat Lantas, Perwakilan KUPT SAMSAT Pangururan Ka TU Samsat Pangururan Rut Siringoringo dan Bagian Pengurus Barang Samsat Pangururan Risma Sianturi turut serta dalam syukuran.

Makan besraama

Dalam syukuran yang sederhana ini, Personel makan bersama, dan saling ucap selamat kepada sesama Personil Sat Lantas.

Kompol TL Tobing mengajak personel bersyukur dalam prayaan HUT polantas bhayangkara ke 67 bersama dengan Sat Lantas Polres Samosir ini.

Kompol TL Tobing mengapresiasi kinerja Sat Lantas Polres Samosir dengan selalu eksis dan dapat menunjukan citra yang baik khususnya tugas pengamanan kunjungan kunjungan tamu negara serta agenda kegiatan yang ada di Kabupaten Samosir khususnya.

Syukuran ini juga diwarnai prosesi Pemotongan Nasi Tumpeng oleh Waka Polres Samosir diberikan kepada perwakilan personil lalu lantas yang tertua dan termuda (Ipda Rahmat Kurniawan dan Bripda Pratama Ramadhan). Kemudian lakukan Doa dan Makan Bersama.

Dalam syukuran itu, Kasat Lantas menyamapaikan, Sat lantas Polres Samosir telah melaksanakan upaya terbaik dalam pelayanannya di Wilayah Kabupaten Samosir seperti strong point pos Gatur lalu lintas.

"Kami sangat mengharapkan bimbingan dari pimpinan serta senior agar kedepannya kami dapat menjalankan tugas lebih bagus".

Perwakilan KUPT SAMSAT Pangururan Ka TU Samsat Pangururan juga menyampaikan "Semoga kedepannya Lalulintas semakin jaya dan sukses karena Lantas yang paling dikenal oleh masyarakat".

"Semoga Samsat Pangururan semakin harum dan baik kedepan Semoga dapat memberikan pelayanannya yang diharapkan,"tambahnya lagi.

Dikesempatan yang berbeda, saat dikonfirmasi ke Kapolres Samosir, Beliau menyampaikan "Disini saya sampaikan , Terimakasih saya, kepada Pak Kasat Lantas kita dan jajaran personilnya".

"Teruslah berbuat baik untuk pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat serta semakin , untuk semangat menuju Polantas yg Presisi dan berprestasi".

"Jadilah Polantas yang Presisi, Pulih Dan Bangkit ,menuju Indonesia Maju" Tegas Kapolres, disela kepadatan tugasnya menyampaikan,"lanjutnya. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved