Breaking News:

Berita Seleb

Tiga Poin Bantahan Sahabat AKP Rita Yuliana Soal Tudingan Hubungan Istimewa dengan Ferdy Sambo

Belakangan ini nama polwan AKP Rita Yuliana kembali menjadi perbincangan di tengah menunggu proses persidangan pembunuhan berencana Brigadir J

Editor: Abdi Tumanggor
TribunNewsmaker.com
AKP Rita Yuliana 

TRIBUN-MEDAN.COM - Tiga Bantahan AKP Rita Yuliana Melalui Sahabatnya Soal Tudingan Terkait Hubungan Istimewa dengan Ferdy Sambo.

Belakangan ini nama polwan AKP Rita Yuliana kembali menjadi perbincangan di tengah menunggu proses persidangan pembunuhan berencana Brigadir J atau Nofriansyah Yosus Hutabarat.

AKP Rita Yuliana dituding punya hubungan istimewa dengan mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo. Dugaan hubungan istimewa ini pun dituding sebagai salah satu motif penembakan Brigadir J.

Namun, hingga kini belum diketahui kebenaran atas isu beredar yang menyebut Rita punya hubungan dengan Sambo.

AKP Rita Yuliana
Pesona AKP Rita Yuliana (twitter)

Sebelumnya, semua tudingan tersebut telah dibantah oleh sahabat dekat AKP Rita Yuliana melalui story Instagramnya @cyntiaardila.ym.

"Di sini sebenarnya saya akan sedikit menjelaskan hal terkait kak Rita yang tidak benar di luar sana," ucap akun Instagram dengan nama @cyntiaardila.ym tersebut, 15 Agustus 2022 lalu.

Adapun bantahan tersebut atas semua tudingan terkait AKP Rita Yuliana:

1. Tudingan perselingkuhan AKP Rita Yuliana dengan Ferdy Sambo tidaklah benar, isu di luar hanyalah hoax, tidak ada istri simpanan serta nikah siri.

2. Tudingan terkait operasi plastik, sahabat AKP Rita menjelaskan jika wajah yang dimiliki Rita Yuliana adalah asli, operasi plastik membutuhkan biaya dan waktu pemulihan, sedangkan izin dari kepolisian hanya 7 hari setiap tahunnya.

3. AKP RIta Yuliana masih dinas dan tidak melakukan resign, isu di luar hanyalah hoax.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved