Breaking News:

Ultah Ke-8, VIC Medan Gelar Aksi Sosial Sewindu Merayakan Rindu

Vario Independent Club Medan atau biasa dikenal dengan Vario Medan yang memperingati hari ulang tahunnya ke-8 dengan berbagi kebahagiaan kepada sesama

Editor: Ismail
Tribun Medan/HO
Vario Independent Club Medan (VIC Medan) atau biasa dikenal dengan Vario Medan yang memperingati hari ulang tahunnya yang ke-8 dengan berbagi kebahagiaan kepada sesama. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Banyak cara yang dapat dilakukan komunitas motor dalam merayakan hari jadinya, seperti melakukan turing bersama , gathering, silaturahmi dengan berbagai hiburan, dan aktivitas menarik lainnya. Namun berbeda dengan Vario Independent Club Medan (VIC Medan) atau biasa dikenal dengan Vario Medan yang memperingati hari ulang tahunnya yang ke-8 dengan berbagi kebahagiaan kepada sesama.

Bertemakan “Sewindu Merayakan Rindu”, anniversary Vario Independent Club Medan (VIC Medan) yang berlangsung di Le Café Medan pada Minggu, 18 September 2022 kali ini tidak hanya dihadiri oleh ratusan bikers yang bersemangat melampiaskan kerinduan dan merayakan hari jadi yang ke-8, namun juag diisi dengan semangat sinergi bagi negeri melalui berbagai aktivitas sosial yang memberikan manfaat besar bagi masyarakat, seperti halnya kegiatan Sunat Massal dan Donor Darah.

Bersama Palang Merah Indonesia (PMI), para bikers VIC Medan mengajak para undangan baik dari kota Medan maupun dari daerah untuk ikut berkontribusi mendonorkan darahnya demi membantu sesama. Antusias sejumlah anak yang melakukan sunat massal juga menjadi pemacu semangat para bikers VIC Medan untuk menyempurnakan rasa syukur atas indahnya kebersamaan selama ini dengan berbagi.

Bro Tommy, Pendiri VIC Medan mengungkapkan, pandemi Covid-19 yang telah melanda lebih dari dua tahun membuat aktivitas VIC Medan berhenti total. Karenanya para anggota sudah rindu akan kegiatan ini, dimana tidak hanya dapat kumpul sesama bikers untuk bersilaturahmi, namun mengisi dengan aktivitas positif yang memberikan manfaat bagi masyarakat. Semoga kedepannya VIC Medan semakin solid, kuat, dan selalu berkibar.

Bro Yahya, selaku Ketua Umum VIC Medan dalam sambutannya mengucapkan sangat bersyukur atas terselenggaranya syukuran hari jadi VIC Medan yang ke-8 tahun. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman bikers yang sudah datang meriahkan acara Anniversary VIC Medan, serta PT. Indako Trading coy dan sejumlah pihak lainnya yang ikut mesukseskan acara ini.

Sementara itu Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy pihaknya sangat mengapresiasi semangat Sinergi Bagi Negeri yang ditunjukkan para bikers VIC Medan pada peringatan ulang tahun yang ke-8. Menurutnya aksi mulia ini tidak hanya akan memberikan manfaat pada masyarakat luas, namun memberikan inspirasi bagi komunitas motor lainnya untuk berperan aktif menuju Indonesia lebih baik.

(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved