Breaking News:

Viral Medsos

Viral Video Pasutri Penipu Umrah Fiktif Digrebek di Bandara, Bawa Kabur Uang Rp 900 Juta

Video penggrebekan sepasang suami istri (Pasutri) beserta keluarganya oleh para calon jemaah umrah di bandara viral di media sosial

TRIBUN-MEDAN.COM- Video penggrebekan sepasang suami istri (Pasutri) beserta keluarganya oleh para calon jemaah umrah di bandara viral di media sosial

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @terangmedia memperlihatkan sejumlah calon jemaah umrah menggerebek pasutri yang diketahui baru saja pulang beribadah umrah.

Pasutri tersebut diduga menipu puluhan calon jemaah umrah sebuah agen perjalanan.

Dalam video tersebut, terlihat  seorang wanita berhijab putih yang diduga satu jamaah merangkul perempuan yang diduga penipu

Ia memberikan keterangan bahwa pasutri tersebut pergi melaksankan ibadah umrah bersama keluarganya, dengan menggunakan uang hasil menipu para calon jemaah umrahnya.

Dikatakannya, jamaah sudah menunggu berbulan-bulan namun tak kunjung diberangkatkan umrah.

Dalam video tersebut juga nampak sejumlah calon jemaah umrah yang kesal dan langsung membawa keduanya ke rumah salah satu  korban.

Para calon jemaah umrah itu pun meminta penjelasan dan berdiskusi dengan pasangan suami istri tersebut.

Dalam keterangan unggahan para jamaah umrah yang menjadi korban penipuan pasangan tersebut mengalami kerugian hingga Rp900 juta.

Mereka juga tidak diberikan penjelasan kemana larinya uang setoran umrah yang telah mereka bayarkan.

Menurut pengunggah pasangan suami istri ini mengaku jika dana umrah yang telah disetorkan para jamaahnya sudah habis entah kemana.

Selengkapnya tonton video :

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved