Berita Seleb

BAWAKAN Lagu 'Ojo Dibandingke' di Pesantren, Aksi Panggung Arsy Hermansyah Dikritik Netizen

Baru-baru ini, aksi panggung Arsy Hermansyah saat menghibur majlis di acara pondok pesantren menuai cibiran warganet.

Editor: Liska Rahayu
IST
BAWAKAN Lagu 'Ojo Dibandingke' di Pesantren, Aksi Panggung Arsy Hermansyah Dikritik Netizen 

"Gemes banget sih Arsy, ngefans aku ," kata Fenita Arie melalui akun Instagram pribadinya @fenitarie

Sayangnya, aksi panggung Arsy Hermansyah itu menuai kritikan dari beberapa warganet.

Beberapa netizen menilai, lagu yang dibawakan Arsy Hermansyah itu kurang pantas dinyanyikan di acara pondok pesantren.

"Bagus banget suaranya Arsy, tapi nyanyinya kaya ga nyambung sih sama acaranya menurutku yah," kata akun @aisyahmyrh_.

"Bunda, kenapa nggak nyanyi 'Tiara' versi sholawat, kayak kurang pas aja si, maaf ya bund ," tulis akun @agrama96

"Lah kok nyanyi ginian. Nggak salah? Ingat, di belakang banyak ustadz lho!" seru akun @sfkhotijah.

"Maaf, tapi kayaknya salah lagu," kata akun @rianiputri44.

(*/Tribun-Medan.com)

Artikel ini telah tayang di Sripoku.com 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved