Breaking News:

Berita Sumut

Beringas Nakuti Warga Pakai Parang, Geng Motor Radiator Ini Langsung Ciut saat Ditangkap Polisi

Katanya, penangkapan itu dilakukan dikarenakan aksi pemuda dengan sajam tersebut sudah meresahkan warga Kisaran sehingga petugas bertindak dan rutin

TRIBUN-MEDAN.COM, ASAHAN - Sekelompok pemuda dengan mengacungkan sajam viral di media sosial usai video yang sengaja di rekam meluas.

Dalam video berdurasi 13 detik tersebut, memperlihatkan sekelompok pemuda menamai diri mereka dengan radiator itu mengacungkan sebilah parang kearah kamera sembari mengucapkan "Radiator siap".

Aksi merekapun viral dan banyak mendapatkan tanggapan masyarakat. Akibat hal tersebut, pihak Polres Asahan melakukan patroli dan berhasil mengamankan 7 orang pemuda tersebut.

Kasat Shabara Polres Asahan, AKP Ilham Harahap membenarkan pengamanan tersebut. Menurutnya, tujuh orang pria tersebut masih berusia di bawah umur. "Sudah, tadi malam. Sama orang Reskrim nangkapnya," kata Ilham melalui pesan singkat WhatsApp, Jumat(23/9/2022).

Katanya, penangkapan itu dilakukan dikarenakan aksi pemuda dengan sajam tersebut sudah meresahkan warga Kisaran sehingga petugas bertindak dan rutin melakukan patroli.

"Memang beberapa bulan terakhir telah kami pantau dan patroli. Ternyata mereka keluar sendiri," kata Ilham.

Ia mengaku, tujuh orang tersebut masih anak dibawah umur yang merupakan warga Kelurahan Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan. 

"Ditangkap di Kelurahan Binjai Serbangan juga. Tapi kaus itu udah sama Satreskrim, konfirmasi lebih lanjut ke Kasat Reskrim ya," kata Ilham. 

Sementara, terlihat ketujuh orang geng radiator yang semula garang tersebut, kini hilang nyali setelah di ciduk petugas. 

Wajah sangar dengan memegang sajam yang terlihat di video seketika sirna dan tertunduk lesu didepan petugas. 

(cr2/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved