Breaking News:

ibis Styles Medan Pattimura Gelar Kegiatan Donor Darah Sebagai Aksi Peduli Terhadap Sesama

ibis Styles Medan Pattimura bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menyelenggaarakan kegiatan donor darah.

Editor: Ismail
Dok. ibis Styles Medan Pattimura
ibis Styles Medan Pattimura bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menyelenggaarakan kegiatan donor darah. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kegiatan donor darah merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan akan sangat berarti bagi kehidupan orang lain. Donor darah tidak hanya bermanfaat untuk orang yang membutuhkan transfusi darah, donor darah juga sangat bermanfaat bagi pendonor, yaitu bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah, dan untuk mendeteksi penyakit serius.

“Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, ibis Styles Medan Pattimura bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menyelenggaarakan kegiatan donor darah. Kegiatan donor darah kali ini dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 22 September 2022 mulai pukul 10.00 sampai 15.00 WIB bertempat di Hotel ibis Styles Medan Pattimura. Kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh seluruh staff ibis Styles Medan Pattimura dan pastinya  terbuka untuk umum.” Ungkap Bias Kaliswa (T&C).

Melalui kegiatan donor darah ini, saya mengharapkan adanya semangat dan kesadaran dalam diri kita masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia”, lanjutnya.

Kegiatan donor darah diikuti karyawan Hotel ibis Styles Medan Pattimura
Kegiatan donor darah diikuti karyawan Hotel ibis Styles Medan Pattimura

Kegiatan sosial donor darah merupakan salah satu Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan Hotel ibis Styles Medan Pattimura.

Kegiatan donor darah ini dilakukan untuk yang kedua kalinya ditahun 2022 ini dan akan diselenggarakan Kembali 3 bulan kemudian. Oleh karena itu mari bergabung bersama kami untuk membantu teman teman sekalian yang sangat membutuhkan transfusi darah tersebut.

(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved