Polres Tapsel

Kapolres Tapsel Temui Tokoh Agama Kristen di Gereja HKBP Sisoma Tantom

Menjalin silaturahmi guna menciptakan kekondusifan kamtibmas di wilayah hukumnya, Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Menjalin silaturahmi guna menciptakan kekondusifan kamtibmas di wilayah hukumnya, Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni bersama PJU menemui tokoh agama Kristen di Gereja HKBP Sisoma Ressort Ebenezer Sisoma Kecamatan Tantom Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan, Kamis (22/9/2022). 

Kapolres Tapsel Temui Tokoh Agama Kristen di Gereja HKBP Sisoma Tantom

TRIBUN-MEDAN.com, TAPSEL - Menjalin silaturahmi guna menciptakan kekondusifan kamtibmas di wilayah hukumnya, Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni bersama PJU menemui tokoh agama Kristen di Gereja HKBP Sisoma Ressort Ebenezer Sisoma Kecamatan Tantom Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan, Kamis (22/9/2022).

Turut mendampingi Kapolres Tapsel saat bersilaturahmi tersebut antara lain, Kabag Ops Kompol Abdi Abdullah, Kabag SDM Kompol Bunbuna Lumban Raja, Kasat Intelkam AKP Eldi Koswara, Kapolsek Batang Angkola AKP Raden Saleh Harahap

Kemudian Sekcam Tantom Angkola Raden Saleh Siregar, dan Pendeta Resort HKBP Sisoma Pendeta Heince Hotman Simanjuntak, STh, MM dan pengurus Gereja (Parhalado) HKBP Sisoma serta jemaat Gereja, tokoh agama, masyarakat, adat dan para Kepala Desa se-Kecamatan Tantom Angkola.

Acara menjalin silaturahmi dengan tokoh agama Kristen ini diawali dengan kata sambutan dari Pendeta Heince Hotman Simanjuntak yang menyampaikan pengurus dan jemaat Gereja HKBP Sisoma Ressort Ebenezer Sisoma termasuk tokoh agama Kristen siap menjadi ‘pilar terdepan’ bersama Polres Tapsel untuk menjaga Keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondusif terutama di Kecamatan Tantom Angkola.

"Kami dari pengurus Gereja dan jemaat serta tokoh agama Kristen di Tantom Angkola ini siap menjadi pilar terdepan menjaga Kamtibmas," ujar Pendeta Heince Hotman Simanjuntak.

Sementara itu, Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni mengatakan dengan terjalinnya silaturahmi (persaudaraan) dan kekerabatan antara Polri (Polres Tapsel) dan Pengurus Gereja HKBP Sisoma ini akan menciptakan kekondusifan kamtibmas di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan.

"Semoga dengan jalinan silaturahmi persaudaraan dan keakraban Polres Tapsel dan Pengurus Gereja HKBP Sisoma ini akan menciptakan kekondusifan kamtibmas," ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres lagi, dalam kehidupan sehari-hari semuanya harus senantiasa menjaga kerukunan umat beragama, dan untuk itu Polres Tapsel menjamin keamanan setiap orang untuk untuk beribadah.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved