Polres Toba

Kunjungan Gerakan Angkatan Muda Kristen Indinesia disambut Kapolres Toba

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H , S.I.K menerima kunjungan Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Toba dalam rangka audiensi, d

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H , S.I.K menerima kunjungan Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Toba dalam rangka audiensi, di Mapolres Toba, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Jumat (23/09/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, TOBA - Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H , S.I.K menerima kunjungan Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Toba dalam rangka audiensi, di Mapolres Toba, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Jumat (23/09/2022).

Kedatangan Boy Antoni Simangunsong selaku Ketua GAMKI beserta pengurus dan jajaran disambut dengan tangan terbuka Kapolres Toba. Bahkan Kapolres merasa senang dengan kahadiran rekan rekan dari GAMKI ke Mapolres Toba.

Dalam Audensi yang dilakukan secara terbuka ini, Kapolres menyampaikan keinginannya bersama sama untuk memberantas , perjudian dan Narkoba di wilayah hukum Kabupaten Toba.

Dan dalam pertemuan GAMKI ke Mapolres Toba sangat membuka peluang untuk menjalin Silahturami dan kerjasama dalam menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat khusus nya memberantas kenakalan remaja, peredaran Narkoba dan perjudian di Kabupaten Toba.

“Supaya generasi-generasi muda Toba jauh lebih baik dan tidak terpengaruh dengan bahaya Narkoba,” Ujar Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.

Kapolres Toba juga menyampaikan pesan ke GAMKI untuk turut serta dalam kegiatan acara di setiap daerah dalam mensosialisakan bahayanya pengerukan tanah yang tidak terkendali.

“Supaya pengerukan tanah di kawasan Kabupaten Toba tidak ada lagi, untuk menjaga agar tidak terjadi nya tanah longsor, selain itu dapat merugikan masyarakat dan dampak nya ke petani akan sangat beresiko,” ujarnya mengakhiri perbincangan. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved