Breaking News:

Polres Palas

Polres Palas Cek Kondisi dan Jumlah Tahanan Antisipasi Hal Ini

Kepala SPKT Polres Palas Bripka Rahmad Ranto Nasution didampingi petugas piket Si Propam Briptu Julham Hasibuan melakukan pengecekan piket fungsi

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Kepala SPKT Polres Palas Bripka Rahmad Ranto Nasution didampingi petugas piket Si Propam Briptu Julham Hasibuan melakukan pengecekan piket fungsi, piket jaga tahanan. 

Polres Palas Cek Kondisi dan Jumlah Tahanan Antisipasi Hal Ini

TRIBUN-MEDAN.com, PALAS - Kepala SPKT Polres Palas Bripka Rahmad Ranto Nasution didampingi petugas piket Si Propam Briptu Julham Hasibuan melakukan pengecekan piket fungsi, piket jaga tahanan.

Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan mengaku kegiatan ini mejadi rutinitas rutin untuk mengantisipasi kesehatan tahanan juga untuk meminimalisir tahanan kabur.

"Kita mengarahkan personel untuk cek kesehatan tahanan, termasuk kebersihan ruang tahanan. Juga untuk mengantisipasi tahanan kabur," katanya, Jumat (23/9/2022).

Pria dengan melati dua dipundaknya ini mengaku petugas piket Provos juga memberikan penekanan kepada petugas jaga tahanan agar dalam pelaksanaan tugas terutama pada malam hari harus lebih waspada mengingat jumlah tahanan yang banyak dan juga mengingatkan kepada petugas yang ada di penjagaan depan agar selalu waspada dan peka terhadap lingkungan dan situasi yang ada disekitarnya.

"Dari hasil pengecekan tersebut keseluruhan tahanan tidak ada yang sakit, dan situasi ruang tahanan Polres Padanglawas masih dalam keadaan aman dan terkendali," pungkas Kapolres.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved