Polres Tapteng

Polres Tapteng Terima Kunjungan Audiensi dan Silaturahmi Ikatan Pelajar NU Cabanag Tapteng

Polres Tapanuli Tengah melalui Satuan Intelkam menerima Audiensi dari PC Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Tapanuli Tengah dalam rangka audiensi d

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Polres Tapanuli Tengah melalui Satuan Intelkam menerima Audiensi dari PC Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Tapanuli Tengah dalam rangka audiensi dan Silaturahmi, Rabu (21/9/2022) Pukul 14.30 Wib di ruangan Kasat Intelkam Polres Tapteng. 

TRIBUN-MEDAN.COM, TAPTENG - Polres Tapanuli Tengah melalui Satuan Intelkam menerima Audiensi dari PC Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Tapanuli Tengah dalam rangka audiensi dan Silaturahmi, Rabu (21/9/2022) Pukul 14.30 Wib di ruangan Kasat Intelkam Polres Tapteng.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Tapteng AKP Jonel Situmorang didampingi KBO Sat Intelkam Polres Tapteng dan dihadiri oleh Ketua PC IPNU Kab.Tapteng Waiys Al Kahrony Pulungan serta pengurus PC IPNU Kab.Tapteng

AKP Jonel Situmorang selaku kasat Intelkam mewakili Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, SIK berharap agar organisasi IPNU  Kab. Tapanuli Tengah ini bisa melengkapi segala administrasi untuk memastikan bahwa organisasi Patuh Hukum.

"Kedepan kami mengharapkan nantinya IPNU ikut berkaloborasi dengan Polri agar hadir disekolah untuk turut memberikan motivasi dan sosialisasj terkait paham anti radikalisme" ucap Kasat Intelkam

Dalam kunjungan tersebut Ketua PC IPNU Kab.Tapteng Waiys Al Kahrony Pulungan mengucapkan bahwa kehadiran mereka untuk melakukan audiensi dengan Polres Tapteng guna menyambung tali silaturahmi serta mendukung kegiatan kaderisasi PC IPNU Kab Tapanuli Tengah.

Ketua PC IPNU Tapteng menginformasikan bahwa kantor sekretariat IPNU  kab. Tapanuli Tengah saat ini di Jalan R.Junjungan Lubis Kec. Pandan Kab.Tapanuli Tengah.

"IPNU Cab Tapteng telah melakukan kaderisasi diwilayah tapteng dan PC IPNU  Kab.Tapteng berada dibawah NU yang bergerak  pada bagian pelajar serta aktif kegiatan sosial seperti membantu korban bencana serta akan dibentuk juga IPNU dikota sibolga" Ucap Waiys

Selain itu IPNU Pc Tapteng juga berharap Polri mendukung IPNU Kab.Tapteng dalam sosialisasi paham anti radikalisme dan siap menjadi tameng utama menghambat paham radikalisme serta nantinya IPNU Kab Tapteng memiliki rencana untuk melakukan sosialisasi paham anti radikalisme ke sekolah. Acara audensi berakhir pukul 15.00 WIB berjalan dengan aman dan baik. (Jun-tribun-medan.com).

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved