Polres Palas

Polsek Barumun Hadiri Penyuluhan Tanam Cabai Merah

Penyuluhan pertanian itu dihadiri langsung oleh Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan didampingi Kapolsek Barumun AKP Miptahuddin.

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Personel Polsek Barumun saat mengedukasi siswi SMK tentang penanaman cabai merah 

Polsek Barumun Hadiri Penyuluhan Tanam Cabai Merah

TRIBUN-MEDAN.com, PALAS - Polsek Barumun melakukan penyuluhan pertanian tentang penanaman cabai merah kepada perangkat desa.

Penyuluhan pertanian itu dihadiri langsung oleh Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan didampingi Kapolsek Barumun AKP Miptahuddin.

"Penyuluhan pertanian dibimbing oleh guru dan siswi SMK pertanian Ja'fariayah Desa Hutaibas, Kecamatan Lubuk Barumun dengan pemaparan dan praktek tentang penanaman cabai dimulai dari pembibitan sampai penanaman," kata Kapolsek Barumun AKP Miptahuddin, Jumat (23/9/2022).

Pria dengan balok tiga dipundaknya ini mengatakan pendampingan giat penyuluhan pertanian dilaksanakan adalah bentuk pengabdian hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat pengayom dan pelayan.

Kapolsek Barumun memerintahkan kepada perangkat desa supaya jadi contoh penanaman cabai di masing-masing Desa dan menanam cabai merah 100 batang Perdesa.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved