Breaking News:

Rusia vs Ukraina

RUSIA Ancam Serangan Balasan dengan Nuklir, Masih Punya Banyak Senjata Untuk Melawan Ukraina

Presiden Rusia Vladimir Putin mengumumkan mobilisasi militer besar-besaran dan mengancam serangan balasan dengan senjata nuklir.

Editor: Fanry Maulana

TRIBUN-MEDAN.Com, Presiden Rusia Vladimir Putin mengumumkan mobilisasi militer besar-besaran dan mengancam serangan balasan dengan senjata nuklir.

Putin menegaskan akan menggunakan segala cara untuk mempertahankan wilayah yang dimiliki Rusia.

Dikutip dari Tribunnews.com, ancaman Putin tersebut tak main-main, dirinya mengklaim Rusia masih memiliki banyak senjata untuk membalas serangan Ukraina.

Sebelumnya Presiden Rusia itu telah mengumumkan adanya mobilisasi parsial di Rusia.

Sehingga rakyat dan ekonomi negara Rusia pada pijakan masa perang.

Dalam pidato, Putin mengatakan bahwa mobilisasi pertama Rusia sejak perang dunia kedua adalah tanggapan langsung terhadap bahaya yang ditimbulkan oleh barat.

Putin juga mengklaim barat telah mencoba untuk mengubah rakyat Ukraina menjadi umpan mereka, dikutip Tribunnews dari The Guardian pada Kamis, (22/9/2022).

Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan 300.000 orang Rusia akan dipanggil sebagai bagian dari mobilisasi dan akan berlaku untuk mereka yang memiliki pengalaman militer sebelumnya.

 

Artikel ini tayang di Tribunnews.com : https://www.tribunnews.com/internasional/2022/09/22/putin-ancam-pembalasan-dengan-nuklir-sebut-rusia-punya-banyak-senjata-untuk-membalas

 

Selengkapnya tonton video : 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved