Breaking News:

Sosok

SOSOK Hendrika Nora Osloi Sinaga, Wanita Berdarah Batak yang Jadi Petinggi di Semen Gresik

Hendrika Nora Osloi Sinaga  ditunjuk sebagai Asisten Deputi Bidang Jasa Infrastruktur sejak tanggal 26 April 2021 berdasarkan Keputusan Menteri BUMN.

Penulis: Rizky Aisyah | Editor: Royandi Hutasoit
HO / Tribun Medan
Hendrika Nora Osloi Sinaga ditunjuk sebagai Asisten Deputi Bidang Jasa Infrastruktur sejak tanggal 26 April 2021 berdasarkan Keputusan Menteri BUMN Nomor SK-115/MBU/04/2021 

TRIBUN-MEDAN.com.MEDAN - Hendrika Nora Osloi Sinaga adalah Asisten Deputi Bidang Jasa Infrastruktur .

Hendrika Nora Osloi Sinaga  ditunjuk sebagai Asisten Deputi Bidang Jasa Infrastruktur sejak tanggal 26 April 2021 berdasarkan Keputusan Menteri BUMN Nomor SK-115/MBU/04/2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kementerian Badan Usaha Milik Negara.

Sebelum menjabat sebagai Asisten Deputi Bidang Jasa Infrastruktur, Hendrika Nora Osloi Sinaga pernah menjabat sebagai Asisten Deputi Bidang Jasa Konstruksi dan Perumahan.

Selain itu Nora pernah menjabat sebagai , Asisten Deputi Usaha Konstruksi Sarana dan Prasarana Perhubungan III.

Selain itu ia juga pernah menjadi Asisten Deputi Usaha Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata I.

Hendrika Nora Osloi Sinaga meraih gelar sarjana di Bidang Teknik Kimia dari Institut Teknologi Bandung pada tahun 1994, menyelesaikan Magister Ilmu Manajemen dari Universitas Indonesia pada tahun 2003.

Hendrika Nora Osloi Sinaga  lahir pada tanggal 7 Juni 1970.

Hendrika Nora Osloi Sinaga (perempuan)
Hendrika Nora Osloi Sinaga (perempuan)

Sekilas PT Semen Kupang

PT Semen Kupang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Negara NTT yang dimulai oleh Gubernur El Tari dengan PT Semen Gresik.

Survey awal pembangunan PT Semen Kupang dilakukan pada 1 Juni 1974. Saat itu, Undang-Undang No. 5 diundangkan pada tahun 1974, yang menyatakan bahwa Gubernur adalah satu-satunya pemegang kekuasaan di daerah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved