Polres Toba

Sykuran HUT Lantas 67 Dengan Sederhana, Kapolres Toba: Mari Kita Layani Masyarakat Lebih Humanis

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb S.ik SH, Wakapolres Toba Kompol Lamin, Plt Kadis Pendidikan Toba Rikardo Hutajulu, Plt Kadis Perhubungan Dara

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb S.ik SH sela-sela Hari jadi Lalu Lintaske 67 di Mapolres Toba, Kamis (22/9/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, TOBA – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 tahun Lalu Lintas yang jatuh pada 22 September 2022, Sat Lantas Polres Toba melaksanakan kegiatan syukuran di Aula Harungguan Mademak Mapolres Toba, Kamis (22/09/2022).


Acara yang digelar secara sederhana ini dihadiri langsung oleh Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb S.ik SH, Wakapolres Toba Kompol Lamin, Plt Kadis Pendidikan Toba Rikardo Hutajulu, Plt Kadis Perhubungan Darat Dishub Toba R Sirait, Koramil 13/Porsea Kapten Inf Tetap Lumbantoruan, Plt Kadis Satpol PP Harianto Butar – butar, Perwakilan dari Jasaraharja Dedi K Manurung, Danton Kompi A 125/SMB Letda Inf P Sianturi  serta anggota jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Toba, PJU Polres Toba.


Dalam sambutannya, Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb S.ik SH berharap jajaran Polantas khususnya yang bertugas di bawah pimpinannya, menjadi etalase yang dapat membangun citra positif bagi seluruh anggota Polri.


Selain itu, ia juga berpesan untuk tidak melakukan penyimpangan atau melakukan hal yang kontraproduktif dengan aturan yang ada. “Saya berpesan kepada seluruh personil jajaran untuk selalu bertindak dengan humanis sesuai dengan motto hari Polantas ke-67 tahun ini yakni, Polantas yang presisi, Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju,"ucapnya.


“Saya mengimbau jangan ada tindakan yang menyimpang, yang dapat melukai hati rakyat hingga mencederai citra Polres Toba. Berikan edukasi kepada masyarakat terkait tertib berlalu lintas selama pelaksanaan operasi. Jangan lupa sambil memberikan imbauan terkait Prokes Covid-19,” ungkap AKBP Taufiq Hidayat Thayeb

"Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb juga mengucapkan selamat untuk Corp Lalu Lintas, atas HUT ke-67 tahun. Semoga semakin terdepan dan selalu melayani masyarakat dengan humanis,"ujarnya.

BERITA TERKAIT :  Polsek Balige Patroli Ke Tempat Wisata Pantai Lumban Bul - bul Balige

Jadi kita harus pedomani yaitu harus prediksi kedepan apa yang akan terjadi kedepannya selanjutnya bisa mengambil keputusan, Responsibilitas yaitu kita harus tanggap merespon apa yang jadi keluhan masyarakat agar pelayanan bisa ditingkatkan,” sambung dia.
“Kemudian Kita harus transparansi berkeadilan yaitu kita harus transparan serta pelayanan harus semakin ditingkatkan” ungkapnya. 


Di kesempatan itu, Kasat Lantas Polres Toba IPTU RT Gunawan Siahaan mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres atas ucapan selamat kepada Satlantas semoga kedepannya Satlantas bisa lebih meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat.


“Kami di Satuan Lalu Lintas banyak sekali Pelayanan kepada masyarakat. Baik itu pelaksanaan tugas dijalan, pelayanan dalam pembuatan SIM dan Pelayanan di Satuan Administrasi Satu Atap (SAMSAT),” ungkap IPTU RT Gunawan Siahaan. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved