Polres Samosir

Syukuran HUT Lantas Ke 67, Kasat Lantas Polres Samosir Tuntun Personel Bugar dan Olahraga Bersama 

-Program Jumat Sehat di Mapolres Samosir dipimpin Kasat Lantas Polres Samosir AKP Yuswanto SH, dalam rangka peringatan Sat Lantas Polres Samosir

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Kasat Lantas Polres Samosir AKP Yuswanto SH, dalam rangka peringatan Sat Lantas Polres Samosir di lapangan apel Markas Komando Polres Samosir, Jumat (23/9/2022).  

TRIBUN-MEDAN.COM, SAMOSIR -Program Jumat Sehat di Mapolres Samosir dipimpin Kasat Lantas Polres Samosir AKP Yuswanto SH, dalam rangka peringatan Sat Lantas Polres Samosir di lapangan apel Markas Komando Polres Samosir, Jumat (23/9/2022). 

Kasat Lantas memimpin jalan santai bersama mengitari jalanan protokol kota pangururan dan kembali ke mapolres, selanjutnya melaksnakan olahrga senam bersama dipimpin Kasat Lantas dan Ps Kasium Polres Samosir Bripka Efri Fandi.

"Terima kasih kita kepada Tuhan Yang Maha Esa yang mana telah memberikan kesehatan dan memberikan cuaca yang baik hari ini. Kita laksanakan Program Bapak Kapolres Samosir dalam jumat sehat,"ujar Kasat Lantas.

"Terima kasih saya sampaikan, kepada rekan rekan semua yang mengikuti kegiatan olahraga bersama ini, Karena kita juga disini untuk memperingati Hari Lalu Lintas,"ujarnya lagi.

Kasat Lanta menyampaikan berterimakasih atas dukungan rekan rekan semua, dalam pelaksanaan tugas kami dilapangan ataupun untuk pelayanan kemasyarakat.

"Semoga ke depan , Satuan Lalu lintas Polres Samosir ,semakin dekat dengan masyarakat ,menuju Polri yang Presisi dalam indonesia Maju,"tegas Kasat Lantas. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved