Polres Toba

Toyota Calya Seruduk Truk Parkir, Penumpang Patah Kaki, Sat Lantas Polres Toba Gerak Cepat

- Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Rabu (21/9/22) pukul 19.00 WIB, antara Mobil Toyota Calya B 1232 PYU dengan truk Fuso BB 8635 LA. Saat kejadian

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Penumpang Calya bernama Ungkap Siahaan (39) mengalami luka lecet di beberapa bagian badannya dan patah kaki bagian paha sebelah kiri. 

TRIBUN-MEDAN.COM,TOBA - Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Rabu (21/9/22) pukul 19.00 WIB, antara Mobil Toyota Calya B 1232 PYU dengan truk Fuso BB 8635 LA. Saat kejadian mobil melintas dari arah Siborongborong menuju Balige Kabupaten Toba, sementara dump truk sedang parkir di Jalinsum Desa Tangga Batu Timur, Kecamatan Tampahan, Toba.

Sebelum kecelakaan terjadi, dump truk yang dikemudikan Jonatan Sianipar sedang parkir di sebelah kiri badan jalan, diduga sedang mengalami kerusakan mesin. Di saat bersamaan, mobil Calya yang melaju dari arah Siborongborong sepertinya kurang memperhatikan kondisi sekitar, sehingga menabrak truk dari belakang.
Baca Juga:Truk Colt Diesel Seruduk Rumah Warga Bukit Nenas.

Pasca kejadian, polisi yang mendapat informasi mengevakuasi korban ke RS HKBP Balige. “Kita langsung evakuasi korban dan melakukan olah TKP serta mengamankan barang bukti kedua kendaraan di Polsek Balige,” ujar Kapolsek Balige melalui Kanit Lantas Aiptu R Hutauruk.

Dia menjelaskan, akibat kejadian penumpang Calya bernama Ungkap Siahaan (39) mengalami luka lecet di beberapa bagian badannya dan patah kaki bagian paha sebelah kiri. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved