Berita Seleb

AKHIRNYA Najwa Shihab Balas Telak Ejekan Nikita Mirzani: Usaha Untuk Merobohkan

Nikita Mirzani koar-koar menyindir Najwa Shihab di media sosial, sang presenter kondang balas telak dan beri jawaban menohok!

Editor: Tria Rizki

TRIBUN-MEDAN.com – Akhir-akhir ini Nikita Mirzani vokal menyindir presenter kondang, Najwa Shihab di media sosial.

Hal ini bukan tak beralasan, pasalnya Nikita Mirzani tak senang dengan pernyataan Najwa Shihab yang menyindir gaya hidup polisi yang hedon hingga kasus Ferdy Sambo.

Kemudian Nikita Mirzani pun terus menyerang Najwa Shihab, bahkan ia berani menuding sang presenter sakit hati karena tak jadi menteri.

"Aku baru tahu kenapa mba Nana menggebu-gebu bicara soal polisi. Jadi dulu mba Nana itu kepengin jadi menteri, Menteri Pendidikan. Tapi bapak Jokowi lebih milih yang satu lagi, laki-laki. Akhirnya semua kabinet bapak Jokowi pasti digebu-gebuin sama Mba Nana karena masalah hati hancur tidak dipilih sebagai menteri," tuding Nikita Mirzani dikutip TribunnewsBogor.com pada Senin (19/9/2022).

Alih-alih terpancing dengan cibiran Nikita Mirzani, Najwa Shihab justru membalas ejekannya dengan cara yang lebih elegan.

Najwa Shihab membuktikan dirinya jauh lebih berkelas dari Nikita.

Najwa Shihab meraih penghargaan dan terpilih menjadi Public Figure Inspiratif Terpopuler di ajang Indonesian Television Awards 2022, Kamis (22/9/2022).

Najwa Shihab mengucapkan rasa syukur dan alasannya yang kerap mengkritik kebijakan pemerintah.

Najwa Shihab mengatakan bahwa sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seorang jurnalis untuk menggaungkan suara publik, di tengah virus dusta yang bertebaran.

"Alhamdulillah, terima kasih atas penghargaan ini. Teman –teman di tengah tsunami informasi dan virus dusta yang meracuni udara, saya percaya tugas jurnalisme adalah menggaungkan suara publik,” ujarnya dilansir dari Instagram@najwashihab, Jumat (23/9/2022).

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved