Breaking News:

PSMS MEDAN

PSMS Medan Kembali Gelar Latihan Rutin, Persiapan Menjamu Semen Padang

latihan Joko Susilo dan kawan-kawan kali ini tetap didampingi para asisten Putu Gede

Penulis: Aprianto Tambunan | Editor: Ayu Prasandi
HO
Pemain PSMS Medan Latihan di Stadion Mini Pancing Tampa Didampingi I Putu Gede 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-PSMS Medan kembali menggelar latihan rutin mereka pascamelakoni laga away atau tandang di Pekanbaru kontra PSPS Riau dalam lanjutan Liga 2 2022-2023 di Stadion Mini Pancing Medan, Sabtu (24/9/2022).

Namun latihan ini tak didampingi langsung oleh sang pelatih kepala, I Putu Gede.

Kendati demikian, latihan Joko Susilo dan kawan-kawan kali ini tetap didampingi para asisten Putu Gede, mulai dari Rudi Hariantoko, Legimin Raharjo, Fauzal Mubaraq (pelatih kiper) dan Rifqi Hadiyanto (pelatih fisik).

Baca juga: Head To Head PSMS Medan Vs Semen Padang Jelang Laga Lanjutan Liga 2 di Teladan, Siapa Unggul?

Rudi Hariantoko mengatakan, juru taktik Ayam Kinantan itu kembali pulang ke domisilinya ke Jawa Timur pasca laga kontra PSPS kemarin karena ada urusan keluarga.

"Coach Putu izin tak bisa dampingi anak-anak hari ini karena ada urusan keluarga. Insyaallah besok coach Putu sudah balik ke sini," kata Asisten Pelatih PSMS, Rudi Hariantoko,Sabtu (24/9/2022).

Rudi menyebut latihan kali ini sebagai bentuk recovery dari laga kontra PSPS kemarin dan sebagai persiapan kontra Semen Padang di Stadion Teladan, Medan, Senin (26/9/22) mendatang.

"Meski kemarin ada beberapa pemain kondisinya kurang sehat, tapi secara keseluruhan kondisi anak-anak baik-baik saja, hanya recovery saja ini biar besok semakin baik," ucapnya.

"Alhamdulillah (Abdul) Rohim dan Dian (Sasongko) sudah bergabung latihan bersama tim (sebelumnya latihan tersendiri karena cedera). Butuh sedikit recovery lagi dan mudah-mudahan setelah lawan Semen Padang sudah siap lagi," pungkasnya.

(cr29/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved