Berita Seleb

Baru Lahiran, Mau Cerai Walau Nikah Masih Seumur Jagung, Roro Fitria Akui Sulit Asuh Anak Sendirian

Meski Masih Trauma Bertemu Andre Irawan, Roro Fitria Siap Hadiri Sidang Cerai Perdana

Instagram
PANTAS Mantap Gugat Cerai Suami Meski Baru 9 Bulan Nikah, Roro Fitria Pergoki Andre Irawan Selingkuh. Meski Masih Trauma Bertemu Andre Irawan, Roro Fitria Siap Hadiri Sidang Cerai Perdana 

TRIBUN-MEDAN.COM – Setelah seluruh huru-hara keretakan rumah tangga yang berujung pada gugatan perceraian, Roro Fitria dan Andre Irawan akan menjalani sidang perdana.

Artis Cantik Roro Fitria diketahui menggugat cerai Andre Irawan pada 14 September 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sidang cerai perdana Roro Fitria dan Andre Irawan akan digelar pada 27 September 2022 mendatang.

Baik Roro Fitria maupun Andre Irawan akan didampingi oleh kuasa hukum masing-masing.

Bagi Roro Fitria, hal ini adalah fase terberat dalam hidupnya setelah sebelumnya harus kehilangan sang ibunda.

Baca juga: BARU TAHU, Ini Arti Mimpi Berhubungan dengan Istri Orang, Terkesan Tabu?

Penuh Haru, Roro Fitria Melahirkan Anak Laki-Laki Pertamanya Secara Normal di Usia 32 Tahun. Meski Masih Trauma Bertemu Andre Irawan, Roro Fitria Siap Hadiri Sidang Cerai Perdana
Penuh Haru, Roro Fitria Melahirkan Anak Laki-Laki Pertamanya Secara Normal di Usia 32 Tahun. Meski Masih Trauma Bertemu Andre Irawan, Roro Fitria Siap Hadiri Sidang Cerai Perdana (Instagram)

Berstatus sebagai penggugat, Roro Fitria mengatakan bahwa nasib rumah tangganya yang bermula pada 21 Desember 2021 dan harus berujung di meja hijau ini menyisakan luka batin yang mendalam baginya.

Di samping itu Roro Fitria harus menelan kenyataan pahit bahwa mimpinya untuk memiliki pasangan yang yang mencintainya lahir batin harus kandas.

Hal itu ia sampaikan melalui sebuah tayangan di kanal YouTube Suaradotcom pada Minggu, (25/9/2022).

"Kalau lihat flashback, Nyai ingin memiliki imam yang benar-benar sayang sama Nyai, membina keluarga sakinah mawaddah warahmah," tutur Roro Fitria.

Terlebih ia harus berhadapan dengan kenyataan bahwa sang suami meninggalkan luka yang begitu besar dari perlakuan buruk dan perselingkuhannya.

Luka itu membuat Roro Fitria harus menjalani hari-hari berdampingan dengan traumanya.

Roro Fitria mengaku melayangkan gugatan cerai karena Andre Irawan dinilai tidak melakukan hal yang tidak sepantasnya dilakukan seorang suami.

Meski belum siap lahir batin untuk bertemu dengan Andre Irawan, Roro Fitria berusaha menguatkan hatinya untuk menghadiri persidangan yang telah dijadwalkan.

Baca juga: Tak Pantas? Sarwendah Kaget Betrand Peto Putra Ruben Onsu Lakukan Hal Ini pada Tya Ariestya, Kenapa?

Roro Fitria merasa sangat bersyukur mendapat banyak dukungan dari tim pengacara, psikolog dan dokter yang banyak membantunya selama ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved