Advertorial

LOMBA Mewarnai Anak Bersama Susu Zee, Diikuti 470 Siswa

Susu Zee yang merupakan produk dari Kalbe Nutritionals bersama Smarco menggelar acara lomba mewarnai anak dengan tema Zee Kids Coloring.

Penulis: Diana Aulia | Editor: Randy P.F Hutagaol
TRIBUN MEDAN/DIANA AULIA
Peserta lomba mewarnai susu Zee sebelum memulai perlombaan, Minggu (25/9/2022) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Susu Zee yang merupakan produk dari Kalbe Nutritionals bersama Smarco menggelar acara lomba mewarnai anak dengan tema Zee Kids Coloring pada Minggu (25/9/2022).

Acara yang dilaksanakan di Ringroad City Walk Medan ini merupakan program edukasi rutin yang dilakukan oleh susu Zee agar mengasah kemampuan anak serta kreatifitas.

Kompetisi mewarnai yang digelar Susu Zee ini berlaku bagi seluruh siswa sekolah dasar yang berada di sekitar Ringroad City Walk Mall Medan.

Baca juga: KRISS Hatta Pacaran dengan Gadis Berumur 14 Tahun, Ngaku Pernah Dimarahi Ibu Sang Kekasih karena Ini

Berdasarkan pantauan Tribun medan, antusiasme para orang tua dan murid cukup tinggi, terlihat sejak pukul 09.00 seluruh peserta sudah tersusun rapi dengan meja belajar dan alat mewarnai lainnya.

Para orang tua juga turut mempersiapkan serta memberikan dukungan dan semangat kepada anak mereka.

Timbul Hamonangan Ritonga selaku Branch Head Susu Zee Sumbagut, mengatakan bahwa kegiatan kompetisi anak ini merupakan kegiatan rutin yang biasanya di lakukan oleh Susu Zee dengan mengajak sekolah-sekolah yang ada di Kota Medan.

"Acara ini agenda rutin yang kita lakukan baik bekerjasama dengan pihak sekolah ataupun pihak store, namun belakangan ini seperti kita pandemi membuat kegiatan kita terbatas, tetapi sekarang ini Alhamdulillah kegiatan kita sudah mulai banyak lagi sehingga kita bisa semarak lagi," ujarnya.

Baca juga: ROBBY Shine Curhat ke Nikita Mirzani, Tak Terima Billy Syahputra Ngomong Jorok ke Istrinya

Dikatakannya, acara ini diikuti oleh 470 siswa yang terbagi menjadi 2 sesi perlombaan.

"Seharusnya kita hanya bisa menampung sekitar 250 peserta saja, tetapi karena antusias siswa cukup tinggi sehingga peserta bertambah menjadi 470, dan kami putuskan untuk membuat dua sesi perlombaan," tuturnya.

Pada kegiatan yang dibantu oleh Tribun Event Organizer Medan ini, Zee memberikan hadiah yang cukup menarik untuk seluruh peserta, diantaranya voucher belanja sebanyak Rp 20 ribu per orang dan mendapatkan goodie bag yang berisi susu Zee.

Menariknya, para peserta yang dinyatakan menang akan mendapatkan hadiah dengan total jutaan rupiah.

Dia berharap dengan adanya acara ini, Zee dapat menjadi wadah bagi siswa-siswi di Kota Medan yang memiliki bakat dan kreatifitas.

"Kami berharap Zee dapat menjadi wadah ataupun tempat penyaluran kreatifitas anak dengan melakukan kegiatan lomba-lomba seperti lomba mewarnai, lomba rangking 1 ataupun lomba lainnya yang dapat mengasah bakat dan keterampilan anak," tutupnya.

(cr10/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved