Breaking News:

Pemko Medan

Beranda Kreatif Program Walikota Medan Bobby Nasution Kini Menjadi Wadah Berkreasi Bagi Para Pelajar

Event Beranda Kreatif yang digelar Pemko Medan setiap sabtu malam kian dinikmati oleh masyarakat luas. Pertunjukkan yang ditampilkan pun kian atraktif

Editor: Satia
Dok. Pemko Medan
Kesenian angklung dari para siswa/i SMA Swasta Mayjend Sutoyo dan pertunjukkan parody yang dibawakan oleh siswa/i SMA N 5 Medan, Sabtu (24/9/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Event Beranda Kreatif yang digelar Pemko Medan setiap sabtu malam kian dinikmati oleh masyarakat luas.

Pertunjukkan yang ditampilkan pun kian atraktif setiap minggunya.

Bahkan kini beranda kreatif menjadi wadah bagi para pelajar dalam menampilkan kreatifitas seninya.

Seperti Beranda Kreatif yang digelar di halaman depan Kantor Wali Kota Medan menampilkan kesenian angklung dari para siswa/i SMA Swasta Mayjend Sutoyo dan pertunjukkan parody yang dibawakan oleh siswa/i SMA N 5 Medan, Sabtu (24/9/2022).

Kedua penampilan yang dibawakan oleh para pelajar tersebut memukau ratusan masyarakat yang hadir menyaksikan.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan Agus Suriyono saat ditemui dilokasi acara mengatakan Beranda Kreatif semenjak dari awal digelar hingga kini terus ditingkatkan kualitasnya.

Artinya setiap minggunya semakin banyak komunitas seni dan olahraga yang tampil di Beranda Kreatif ini.

"Sesuai dengan petunjuk dari Bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution kita terus meningkatkan kualitas pertunjukkan Beranda Kreatif ini, kita mengundang banyak komunitas seni budaya dan olahraga untuk bisa tampil di Beranda Kreatif ini," kata Agus Suriyono.

Saat ini lanjutnya lagi, Beranda Kreatif juga melibatkan para pelajar dari berbagai sekolah SMA di Kota Medan untuk menampilkan potensi kreatifitasnya. 

"Jadi sudah banyak sekolah SMA yang ingin tampil di Beranda Kreatif kantor Wali Kota ini sehingga kita harus menjadwalkanya," ujar Agus Suriyono sembari mengatakan akan mengemas Beranda Kreatif ini menjadi destinasi hiburan di Kota Medan.

Sementar itu salah seorang siswa SMA Swasta Mayjend Sutoyo Marina Apriani yang tampil bermain alat musik angklung mengaku senang dan bangga bisa tampil di Beranda Kreatif yang di gelar Pemko Medan.

Menurut nya ini menjadi wadah bagi siswa untuk menampilkan kreasi seninya.

Karena itu dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution yang sudah menggelar acara Beranda Kreatif ini.

"Saya ucapkan terimakasi kepada Bapak Wali Kota Medan yang sudah membuat acara ini secara gratis dan terbuka untuk umum. Saya sebagai anak Medan salut dan bangga," kata Marina Apriani

 

*

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved