Breaking News:

Liga 2

Berita Foto: Ahmad Bustomi Bawa PSMS Medan Menang 1-0 Atas Semen Padang di Stadion Teladan Medan

Selebrasi pemain PSMS Medan Ahmad Bustomi bersama rekan setimnya setelah berhasil mencetak gol ke gawang Semen Padang.

Berita Foto: Ahmad Bustomi Bawa PSMS Medan Menang 1-0 Atas Semen Padang di Stadion Teladan Medan - 26092022_PSMS_MEDAN_VS_SEMEN_PADANG_DANIL_SIREGARjpg.jpg
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Selebrasi pemain PSMS Medan Ahmad Bustomi bersama rekan setimnya setelah berhasil mencetak gol ke gawang Semen Padang FC dalam lanjutan pertandingan Liga 2, di Stadion Teladan Medan, Senin (26/9/2022). Dalam laga tersebut PSMS Medan berhasil menang tipis 1-0 atas Semen Padang FC, dan tetap berada di puncak klasemen sementara di Wilayah Barat.
Berita Foto: Ahmad Bustomi Bawa PSMS Medan Menang 1-0 Atas Semen Padang di Stadion Teladan Medan - 26092022_PSMS_MEDAN_VS_SEMEN_PADANG_DANIL_SIREGAR_7jpg.jpg
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Ahmad Ihwan (tengah) saling beradu sundulan denga pemain Semen Padang FC dalam lanjutan pertandingan Liga 2, di Stadion Teladan Medan, Senin (26/9/2022). Dalam laga tersebut PSMS Medan berhasil menang tipis 1-0 atas Semen Padang FC, dan tetap berada di puncak klasemen sementara di Wilayah Barat.
Berita Foto: Ahmad Bustomi Bawa PSMS Medan Menang 1-0 Atas Semen Padang di Stadion Teladan Medan - 26092022_PSMS_MEDAN_VS_SEMEN_PADANG_DANIL_SIREGAR_5jpg.jpg
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Ichsan Pratama (kiri) berusaha melewati kawalan dari pemain Semen Padang FC dalam lanjutan pertandingan Liga 2, di Stadion Teladan Medan, Senin (26/9/2022). Dalam laga tersebut PSMS Medan berhasil menang tipis 1-0 atas Semen Padang FC, dan tetap berada di puncak klasemen sementara di Wilayah Barat.
Berita Foto: Ahmad Bustomi Bawa PSMS Medan Menang 1-0 Atas Semen Padang di Stadion Teladan Medan - 26092022_PSMS_MEDAN_VS_SEMEN_PADANG_DANIL_SIREGAR_6jpg.jpg
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Ahmad Ihwan (kiri) berusaha melewati kawalan dari pemain Semen Padang FC dalam lanjutan pertandingan Liga 2, di Stadion Teladan Medan, Senin (26/9/2022). Dalam laga tersebut PSMS Medan berhasil menang tipis 1-0 atas Semen Padang FC, dan tetap berada di puncak klasemen sementara di Wilayah Barat.
Berita Foto: Ahmad Bustomi Bawa PSMS Medan Menang 1-0 Atas Semen Padang di Stadion Teladan Medan - 26092022_PSMS_MEDAN_VS_SEMEN_PADANG_DANIL_SIREGAR_4jpg.jpg
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain Semen Padang FC mendapat hadiah tendangan bebas setelah dilanggar pemain PSMS Medan dalam lanjutan pertandingan Liga 2, di Stadion Teladan Medan, Senin (26/9/2022). Dalam laga tersebut PSMS Medan berhasil menang tipis 1-0 atas Semen Padang FC, dan tetap berada di puncak klasemen sementara di Wilayah Barat.
Berita Foto: Ahmad Bustomi Bawa PSMS Medan Menang 1-0 Atas Semen Padang di Stadion Teladan Medan - 26092022_PSMS_MEDAN_VS_SEMEN_PADANG_DANIL_SIREGAR_8jpg.jpg
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Kelompok suporter saat mendukung PSMS Medan melawan Semen Padang FC dalam lanjutan pertandingan Liga 2, di Stadion Teladan Medan, Senin (26/9/2022). Dalam laga tersebut PSMS Medan berhasil menang tipis 1-0 atas Semen Padang FC, dan tetap berada di puncak klasemen sementara di Wilayah Barat.
Berita Foto: Ahmad Bustomi Bawa PSMS Medan Menang 1-0 Atas Semen Padang di Stadion Teladan Medan - 26092022_PSMS_MEDAN_VS_SEMEN_PADANG_DANIL_SIREGAR_3jpg.jpg
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Ichsan Pratama (kanan) berusaha melewati kawalan dari pemain Semen Padang FC dalam lanjutan pertandingan Liga 2, di Stadion Teladan Medan, Senin (26/9/2022). Dalam laga tersebut PSMS Medan berhasil menang tipis 1-0 atas Semen Padang FC, dan tetap berada di puncak klasemen sementara di Wilayah Barat.
Berita Foto: Ahmad Bustomi Bawa PSMS Medan Menang 1-0 Atas Semen Padang di Stadion Teladan Medan - 26092022_PSMS_MEDAN_VS_SEMEN_PADANG_DANIL_SIREGAR_2jpg.jpg
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Selebrasi pemain PSMS Medan Ahmad Bustomi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Semen Padang FC dalam lanjutan pertandingan Liga 2, di Stadion Teladan Medan, Senin (26/9/2022). Dalam laga tersebut PSMS Medan berhasil menang tipis 1-0 atas Semen Padang FC, dan tetap berada di puncak klasemen sementara di Wilayah Barat.

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Babak pertama laga antara PSMS Medan melawan Semen Padang, tim Ayam Kinantan ditahan imbang 0-0. Bermain di Stadion Teladan, berlangsung sengit dan cenderung keras. Terbukti, tiga kartu kuning tercipta. Dalam laga lanjutan Liga 2 musim 2022/2023 ini, dua kartu kuning didapat penggawa PSMS Medan, Didik Ariyanto pada menit ke-10 dan Martua Sandeni Sidabutar, pada menit ke-43.

Sementara satu kartu kuning didapat oleh penggawa Semen Padang FC, yang pernah memperkuat PSMS Medan di Liga 2 musim lalu, Wiganda Pradika karena menjegal Didik pada menit ke-11. Laga ini sendiri berlangsung sengit sejak menit-menit awal berjalan. Tim tamu, Semen Padang FC mencoba melancarkan serangannya lewat sisi kiri yang ditujukan untuk Silvio Escobar.

Sayang, Silvio yang dijaga ketat oleh tembok pertahanan Ayam Kinantan tidak bisa berbuat banyak. Begitu juga dengan PSMS Medan yang memasang Hari Habrian di lini depan. Peluang Hari yang didapat pada menit ke-19, mudah saja dipatahkan oleh penjaga gawang Semen Padang, Samuel Reimas. Bola yang dilesakkan Hari berada tepat di dalam pelukan Samuel.

Tidak ingin bermain monoton, pelatih Semen Padang, Delfiadri menarik satu pemainnya. Firman Juliansyah masuk menggantikan Geno Nofiansyah. PSMS Medan yang sebenarnya mendapatkan banyak peluang dan cenderung mendominasi bola, juga tidak bisa berbuat banyak. Hingga wasit memberikan tambahan waktu dua menit, tampaknya gawang Kabau Sirah masih terlalu tangguh.

Masuk di babak kedua, kedua kesebelasan saling menekan, jual beli serangan terus dilancarkan. Namun, di menit akhir PSMS Medan mendapat tendangan bebas. Ahmad Bustomi dari tendangan bebasnya berhasil mencatatkan namanya ke papan skor. Selebrasi pemain PSMS Medan Ahmad Bustomi bersama rekan setimnya setelah berhasil mencetak gol ke gawang Semen Padang FC dalam lanjutan pertandingan Liga 2, di Stadion Teladan Medan, Senin (26/9/2022).

Dalam laga tersebut PSMS Medan berhasil menang tipis 1-0 atas Semen Padang FC, dan tetap berada di puncak klasemen sementara di Wilayah Barat. Ia mencetak gol melalui tendangan bebasnya yang menghujam sebelah kiri gawang Semen Padang di menit-menit akhir babak kedua. Tendangan bebas ini berawal dari adanya pelanggaran pemain Semen Padang ke Nico Malau tak jauh dari kotak penalti Semen Padang.

(sir/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved