Breaking News:

News Video

Dua Minggu Sebelum Penangkapan, Lambok Bujuk Anita Agar Mengakui Atas Perbuatannya

Dua minggu sebelum habisi nyawa Harlen Sinaga, ternyata seorang saksi Lambok Manullang sudah bujuk Anita Manullang

Penulis: Maurits Pardosi | Editor: Fariz

TRIBUN-MEDAN.com, HUMBAHAS - Dua minggu sebelum habisi nyawa Harlen Sinaga, ternyata seorang saksi Lambok Manullang sudah bujuk Anita Manullang, apakah ia ikut dalam habisi nyawa tersebut.

Saat disambangi tribun-medan.com di kediamannya di Desa Sampean, Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbahas, Lambok Manullang menguraikan seputar keluarga Anita Manullang dan Harlen Sinaga.

Ia tak menyangka bahwa Anita adalah otak habisi nyawa suaminya Harlen Sinaga. Dengan sepotong kayu balok, Hinsa Sianturi yang adalah selingkuhan Anita Manullang habisi nyawa Harlen Sinaga.

"Saya sudah bujuk setelah kejadian. Dia tak mengaku, tapi ia enggak mengaku," ujar Lambok Manullang, Senin (26/9/2022).

"Bagus sandiwaranya. Bagus kali itu. Enggak ada yang menyangka ia (Anita Manullang) pelakunya," sambungnya.

Ia tidak curiga karena memang Anita Manullang dan Harlen Sinaga harmonis. Di desa Sampean, mereka telah membuka usaha setelah pulang dari kawasan Sumbul. Mereka memulai usaha pertanian tomat dan terlihat sukses.

"Karena sebelum kejadian, mereka baik-baik saja," terangnya.

Selanjutnya, ia menjelaskan keadaan keluarga Anita Manullang dan Harlen Sinaga yang memiliki 4 orang anak. Dua diantaranya sudah bekerja dan kerap mengirimkan sebagain pendapatannya untuk keluarga di kampung halaman

Bersama Anita Manullang dan Harlen Sinaga, ada seorang anak kecil yang tinggal bersama mereka. Inilah yang menjadi alasan utama Anita Manullang saat Hinsa Sianturi, selingkuhannya mengajak kawin lari.

(cr3/www.tribun-medan.com).

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved