Breaking News:

Berita Viral

Giliran Denny Siregar Kritik Najwa Shihab, Singgung Wawancara Kursi Kosong dan Luhut Panjaitan

Denny menilai jika putri Quraish Shihab itu sudah mengiring opini negatif publik, agar tak lagi percaya terhadap kinerja kepolisian Indonesia

Penulis: Dina purnama | Editor: Royandi Hutasoit
HO / Tribun Medan
Denny Siregar 

TRIBUN-MEDAN.com – Kini, tak hanya Nikita Mirzani saja yang tak setuju dengan pernyataan Najwa Shihab soal gaya hedon kepolisian, Denny Siregar juga mengatakan hal yang sama.

Denny Siregar yang juga pegiat media sosial itu mengatakan jika Najwa Shihab kini sudah terlalu jauh mengkritik sesuatu hal.

Tak hanya itu, Denny Siregar pun menyebut Najwa Shihab sudah terlalu offside saat menyebutkan kalimat ‘jangan mau ditakut-takuti polisi’.

Lebih lanjut, Denny Siregar juga mengaku setuju dengan kritikan pedas yang dilontarkan Nikita Mirzani terhadap jurnalis 45 tahun itu.

"Di sinilah saya melihat Offside-nya Najwa Shihab yang sudah terlalu lebar, karena dia sudah menyampaikan opini, bukan lagi cover bothside story," ungkap Denny Siregar dilansir dari Kanal YouTube 2045 TV.

Denny Siregar  juga menuding Najwa Shihab sudah tak lagi berdiri di tengah sebagai jurnalis.

Ia juga menilai jika putri Quraish Shihab itu sudah mengiring opini negatif publik, agar tak lagi percaya terhadap kinerja kepolisian Indonesia, tanpa terkecuali.

"Padahal hanya kasus Ferdy Sambo yang hanya merupakan satu dari keseluruhan Polri institusi itu juga ikut tersakiti, kenapa Najwa Shihab tidak menggunakan oknum saja," ungkapnya.

"Kenapa dia seolah mengatakan bahwa seluruh polisi itu salah, seluruh polisi itu Hedon, hanya karena dia melihat ada satu , dua polisi yang Hedon," sambungnya.

Pria 48 tahun itu juga ikut membenarkan nyinyiran yang dilontarkan Nikita Mirzani terhadap Najwa soal kasus Anies Baswedan.

“Memang benar kata Nikita Mirzani, kemana Najwa Shihab ketika Anies Baswedan diperiksa KPK soal Formula E,” ujar nya.

“Kenapa Najwa tidak mau membahasnya, atau bahkan mewawancarainya, dan kenapa lidah tajamnya Najwa, seolah tumpul ketika mendengar nama Anis Baswedan," tanya Denny lagi. ‘

Kemudian produser film Sayap-Sayap Patah itu juga mempertanyakan apakah benar tudingan dari banyak pihak mengenai hubungan Najwa dengan Anies.

“Atau benarkah tudingan banyak orang bahwa Najwa punya kepentingan sendiri dengan Anies Baswedan?” ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved