Breaking News:

Polres Dairi

Kapolsek Sidikalang Ingatkan Siswa Agar Tidak Terpengaruh Pergaulan Remaja

"Ini merupakan kegiatan rutin yang bertujuan memberikan pengarahan dan imbauan kepada para pelajar khususnya yang ada di Kota Sidikalang,"

Istimewa
Kapolsek Sidikalang AKP Sukanto Berutu mengingatkan kepada para siswa untuk tidak terpengaruh pergaulan remaja. 

Kapolsek Sidikalang Ingatkan Siswa Agar Tidak Terpengaruh Pergaulan Remaja

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Kapolsek Sidikalang AKP Sukanto Berutu mengingatkan kepada para siswa untuk tidak terpengaruh pergaulan remaja.

Hal itu ia sampaikan saat menjadi Inspektur Upacara di Yayasan Perguruan Nasional Jalan FL Tobing, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi.

"Ini merupakan kegiatan rutin yang bertujuan memberikan pengarahan dan imbauan kepada para pelajar khususnya yang ada di Kota Sidikalang," kata Kapolsek AKP Sukanto Berutu, Senin (26/9/2022).

AKP Sukanto Berutu memberikan bimbingan kepada para murid untuk selalu disiplin serta sopan ketika sedang berlalulintas.

"Kepada murid-murid semuanya, marilah kita selalu berdisiplin, baik disiplin di sekolah, dan disiplin serta sopan santun berlalulintas," ujarnya.

Dirinya juga meminta kepada para siswi untuk tidak menggunakan knalpot brong, karena hal tersebut tidak sesuai standar kendaraan.

"Penggunaan kenderaan sepeda motor harus sesuai dgn Standart," jelasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved