Liga 2 Indonesia

Karo United Akan Hadapi Sriwijaya, Optimis Mendapatkan 3 Poin di Kandang

Laskar Simbisa akan menjamu tamunya Sriwijaya FC di Stadion Teladan, Laga lanjutan pekan ke enam Liga 2 Indonesia 2022-2023, optimis menang.

Karo United Akan Hadapi Sriwijaya, Optimis Mendapatkan 3 Poin di Kandang

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Laskar Simbisa akan menjamu tamunya Sriwijaya FC di Stadion Teladan, Laga lanjutan pekan ke enam Liga 2 Indonesia 2022-2023.

Pada pertandingan mendatang, Laskar Simbisa optimis amankan tiga poin, Senin (26/9/2022).

Sebelumnya, tim sepak bola kebanggaan Kabupaten Karo ini menang dan meraih tiga poin atas PSKC Cimahi.

Pelatih Kiper, Ari Gultom mengatakan, pertandingan akan terlihat seru, karena melawan Sriwijaya FC adalah pengalaman pertama bagi Karo United.

"Pertandingan pasti akan seru, karena ini pengalaman pertama bagi Karo United untuk menghadapi Sriwijaya FC," ucap Ari Gultom.

Seperti yang diketahui, Sriwijaya FC dipimpin Liestiadi yang merupakan pelatih berpengalaman.

Untuk itu, Karo United telah mempersiapkan antisipasi menghadapi semangat juang dari Sriwijaya FC pada pertandingan nanti.

"Kita tau Sriwijaya FC di pimpin Liestiadi yang merupakan pelatih berpengalaman, jadi kita telah mempersiapkan antisipasi semangat juang para pemain lawan," ungkapnya.

Semua pemain Sriwijaya FC sangat kolektif dan bagus, namun pemain Laskar Sriwijaya telah siap menghadapinya,mengingat Karo United bermain di kandang.

"Semua pemain Laskar Wong Kito sangat kolektif dan bagus, tapi kita sudah mempersiapkan itu semua untuk menghadapi mereka, mengingat juga kita main di kandang," kata Ari.

Terpisah, Sokoi salah satu pemain Karo United mengatakan, pemain seluruhnya sudah siap, dengan bermain di kandang, semua yakin akan mengamankan tiga point.

"Kita semua sudah siap, apalagi kita bermain kandang, kita yakin amankan tiga poin," tegasnya.

(cr29/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved