Berita Olahraga

Hujan Deras Melanda, Stadion Teladan Berubah Jadi Kolam, Laga Karo United Vs Sriwijaya FC Tertunda

Laga yang mempertemukan antara Karo United melawan Sriwijaya FC di Stadion Teladan Medan, Selasa (27/9/2022), mesti ditunda akibat hujan deras

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Risky Cahyadi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Laga yang mempertemukan antara Karo United melawan Sriwijaya FC di Stadion Teladan Medan, Selasa (27/9/2022), mesti ditunda beberapa menit akibat hujan deras dan genangan air di lapangan.

Hanya beberapa menit, Stadion Teladan berubah menjadi kolam akibat hujan deras yang melanda

Pertandingan lanjutan pekan keenam Liga 2 musim 2022/2023 ini sejatinya kick-off pada pukul 16.00 WIB dan disiarkan secara langsung.

Namun, hingga berita ini dituliskan, belum ada kejelasan terkait kelanjutannya.

Amatan Tribun Medan, tampak pihak panitia mencoba menguras genangan air di tengah lapangan Stadion Teladan, Medan. Namun, hujan yang tak kunjung mereda malah menambah volume air.

Kedua kesebelasan juga tampak sudah hadir untuk bersiap-siap melaksanakan pertandingan. Laga sebenarnya sudah ingin dimulai, tapi hujan kembali turun dan menambah genangan air di tengah lapangan.

Terpaksa panitia menunda kembali jalannya laga. Penonton yang hadir di Stadion Teladan Medan juga hingga saat ini masih menanti kapan laga dimulai. Tampak penonton masih menunggu nasib laga antara Karo United melawan Sriwijaya FC sore ini.

Diprediksi, laga ini bakal berlangsung seru mengingat antara Karo United yang berada di urutan kedua klasemen sementara Wilayah Barat memiliki selisih satu poin dengan Sriwijaya FC yang berada di posisi empat.

Karo di posisi dua memiliki delapan poin sejauh ini. Sementara itu Sriwijaya FC sudah mengantongi tujuh poin. Di urutan kedua bertengger Semen Padang dengan raihan poin delapan. Namun, Kabau Sirah sudah melangsungkan laga pekan keenam.

Semen Padang dipaksa mengakui kejayaan PSMS Medan usai ditekuk dengan skor tipis 1-0, Senin (26/9/2022) sore di Stadion Teladan, Medan.

(cr12/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved