Karo United vs Sriwijaya

JAM TAYANG Karo United Vs Sriwijaya FC Liga 2 Hari Ini, Peluang Kedua Tim Tempel PSMS Medan

Menghadapi Sriwijaya FC, Karo United yang peringkat kedua klasemen Grup Barat optimistis amankan tiga poin di Teladan.

Klase Tribun Medan
Karo United dijadwalkan bentrok kontra Sriwijaya FC dalam lanjutan laga Liga 2 2022-2023, Selasa (27/9/2022) 

TRIBUN-MEDAN.com - Jadwal Liga 2 2022-2023 dari Grup Barat hari ini akan menyajikan duel sengit antara Karo United vs Sriwijaya FC, Selasa (27/9/2022)

Laskar Simbisa julukan Karo United menjamu Sriwijaya FC di Stadion Teladan pukul 16.00 WIB, live streaming TV Online Vidio.com.

Menghadapi Sriwijaya FC, Karo United yang peringkat kedua klasemen Grup Barat optimistis amankan tiga poin di Teladan.

Pelatih Kiper Karo United, Sahari Gultom mengatakan, pertandingan akan berjalan sengit, karena melawan Sriwijaya FC adalah pengalaman pertama bagi Laskar Simbisa.

"Pertandingan pasti akan seru, karena ini pengalaman pertama bagi Karo United untuk menghadapi Sriwijaya FC," Ucap Sahari Gultom saat jumpa pers di Medan, Senin (26/9/2022). 

Karo United telah mempersiapkan antisipasi menghadapi semangat juang dari Sriwijaya FC pada pertandingan nanti. 

Baca juga: Berita Foto: Waspada Pengalaman Liestiadi, Karo United Yakin Amankan 3 Poin di Stadion Teladan Medan

Pemain Karo United Harberd Akhova Sokoy (kanan) sedang memberikan keterangan pers menjelang laga lanjutan Liga 2 Indonesia di Cradle Space Jalan Iskandar Muda Nomor 127, Kota Medan, Senin (26/9/2022) siang. Pekan ke enam Liga 2 Indonesia, Karo United menjamu lawannya Sriwijaya FC pada pukul 16.00 di Stadion Teladan Medan.
Pemain Karo United Harberd Akhova Sokoy (kanan) sedang memberikan keterangan pers menjelang laga lanjutan Liga 2 Indonesia di Cradle Space Jalan Iskandar Muda Nomor 127, Kota Medan, Senin (26/9/2022) siang. Pekan ke enam Liga 2 Indonesia, Karo United menjamu lawannya Sriwijaya FC pada pukul 16.00 di Stadion Teladan Medan. (TRIBUN MEDAN/ABDAN SYAKURO)

Ditambah lagi Sriwijaya Fc ditangani pelatih asal Medan yakni Liestiadi. Pelatih berlisensi AFC Pro itu setidaknya tahu karakter permainan tim asal Sumatera Utara.

"Kita tau Sriwijaya FC di pimpin Liestiadi yang merupakan pelatih berpengalaman, jadi kita telah mempersiapkan antisipasi semangat juang para pemain lawan," Ucapnya. 

Semua pemain Sriwijaya FC sangat kolektif dan bagus, namun pemain Laskar Sriwijaya telah siap menghadapinya,mengingat Karo United bermain di kandang. 

"Semua pemain Laskar Wong Kito sangat kolektif dan bagus, tapi kita sudah mempersiapkan itu semua untuk menghadapi mereka, mengingat juga kita main di kandang," Ucap Ari. 

Terpisah, Sokoi salah satu pemain Karo United mengatakan, pemain seluruhnya sudah siap, dengan bermain di kandang, semua yakin akan mengamankan tiga point. 

Baca juga: UPDATE Klasemen Liga 2 2022-23, PSMS Medan Tak Terkalahkan, Nyaman di Puncak Grup Barat

"Kita semua sudah siap, apalagi kita bermain kandang, kita yakin amankan tiga poin," Tegasnya. 

Sementara Sriwijaya FC bertekad mencuri poin di Stadion Teladan.

Sriwijaya bertandang ke Stadion Teladan, dengan membawa modal positif setelah berhasil menang 2-0 saat menjamu tamunya Persiraja FC di Stadion Gelora Sriwijaya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved